Erabaru.net. Selebriti Internet dari Tiongkok Delilah dengan cepat menjadi populer secara online dengan wajahnya yang mirip dengan Barbie dan memiliki gelar “Barbie No.1 di Tiongkok”. Delilah sangat mungil, berkulit putih, memiliki mata besar yang indah, hidung yang sangat mancung dan mulut ceri kecil, benar-benar menyerupai boneka Barbie.

Dia tidak hanya memasuki industri hiburan tetapi juga berakting dalam serial TV. Delilah pernah mengatakan bahwa mimpinya adalah menjadi “Barbie nyata No. 1 di dunia, dan membawa kegembiraan dan keindahan dongeng kepada semua orang”. Namun, beberapa waktu lalu, dia melakukan siaran langsung dan menampakkan wajahnya tanpa riasan. Penampilan asli Delilah telah membuat semua orang tercengang !

Fitur wajah Delilah sangat indah dan sangat mirip dengan boneka, dan dia sering mengklaim bahwa dia cantik alami dan tidak pernah menjalani operasi plastik, dan dia juga tidak pernah ingin menjalani operasi plastik. Delilah juga mengaku memiliki darah Rusia, dan dia juga menyukai boneka Barbie sejak kecil

Namun, pernyataan ini tidak sepenuhnya dipercaya oleh semua penggemar. Matanya jelas tampak tidak alami, selain itu ada pula hidungnya yang sangat mancung, ditambah lagi dengan mulutnya yang sangat mungil. Banyak yang tidak percaya dengan kenyataan bahwa Delilah tidak melakukan operasi plastik.

Setelah menjadi populer, Delilah telah dipertanyakan oleh banyak orang. Netizen berpikir bahwa dia telah menjalani operasi plastik untuk menjadi seperti sekarang ini.

Bagaimana mata orang normal bisa begitu besar? Demi membuktikan dirinya tidak melakukan operasi plastik, Delilah telah menghapus rias wajahnya di ruang siaran langsung.

Pada saat itu, dia masih memakai riasan tebal di wajahnya, matanya besar, dan hidung serta mulutnya sangat kecil. Tak disangka, setelah menghapus riasan, mata Delilah justru mengecil. Semua orang pun bertanya-tanya.

Terlihat dari foto tersebut bahwa sebelum Delilah menghapus riasannya, sudut matanya ditutupi dengan ornamen hitam, dan eyeliner digambar sangat tebal , yang mana terlihat sangat mencolok. Bibir juga ditutupi dengan alas bedak, Ketika riasan di wajah dihilangkan, kosmetik yang memodifikasi wajah hilang, dan semua fitur wajah langsung terungkap.

Beberapa orang mengatakan bahwa dia terlihat menakutkan. Awalnya dia merasa sangat sedih, tapi kini dia sudah tidak peduli ketika dia sudah terbiasa

.

Dalam beberapa tahun terakhir, Delilah sering menghadiri beberapa acara. Beberapa orang telah bertemu dengannya melalui acara tersebut dan kemudian menjadi penggemarnya. Setiap bertemu penggemar, Delilah selalu menyambutnya dengan antusias. Dia tidak berpikir dia berbeda, dan dia sangat senang bahwa semua orang menyukainya. (lidya/yn)

Sumber: kknsays

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular