Erabaru.net. Sophie adalah seorang gadis kecil dengan cacat bawaan. Karena penyakitnya, orangtuanya meninggalkannya tak lama setelah dia lahir.

 

Namun, keberuntungan ada di pihaknya, dia diadopsi oleh pasangan Amerika. Orangtua angkatnya sangat mencintainya karena mereka melihat ketangguhan yang langka dari dalam dirinya meski dia masih seorang anak-anak.

Meskipun Sophie tidak memiliki tangan, dia belajar menggunakan kakinya sebagai tangan. Selain itu, dia optimis dan ceria, dia juga sangat berterima kasih kepada orangtua angkatnya dan sering mengungkapkan rasa sayangnya kepada mereka.

Sophie tidak merasa rendah diri karena tidak memiliki tangan. Sebaliknya, dia mencintai kehidupan dan memiliki minat yang luas, dia suka melukis dan mengembangkan bakatnya

Setelah dia tumbuh lebih besar dan pergi ke sekolah. Sophie merasa sedih ketika menghadapi tatapan aneh anak-anak lain padanya, dan dia sering bertanya pada dirinya sendiri mengapa dia tidak memiliki tangan.

Untungnya, setelah beberapa waktu, kondisinya pun diterima oleh teman-temannya. Dia juga sering mengikuti kelas menari, meskipun dia kehilangan keseimbangan dan jatuh dengan mudah, dia tetap tidak menyerah.

Karakter Sophie yang kuat dan optimis telah disukai banyak anak, Sophie kini memiliki banyak teman.

Keluarga Sophie sangat bahagia sekarang, dan saya berharap Sophie akan bahagia selamanya ! (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular