Erabaru.net. Seekor anjing setinggi 170 cm menjadi sensasi TikTok setelah rekaman dia berdiri dengan kaki belakangnya dan melihat ke pagar tinggi menjadi viral serta membingungkan pemirsa.

Eris, Borzoi berkulit putih dan coklat, memiliki lebih dari 605.000 pengikut berkat tinggi badannya yang luar biasa, yang terlihat saat dia meregangkan tubuh, berlari, dan melompat di udara.

Secara alami, orang ingin tahu seberapa tinggi dia berdiri, tetapi mereka tidak siap untuk jawabannya. Pemilik Eris baru-baru ini membagikan video dirinya berdiri dengan kaki belakangnya, memperkirakan tingginya sekitar 170 cm.

TikToker mencatat bahwa mereka harus membuat gerbang mereka lebih tinggi karena dia cukup tinggi untuk melompatinya, mengetahui ini banyak penonton yang tercengang.

Video tersebut telah dilihat lebih dari 14,8 juta kali dan telah menerima hampir 66.000 komentar.

“Itu bukan anjing, itu jerapah,” tulis satu orang, sementara yang lain menambahkan: “Itu dinosaurus utuh.”

‘Kenapa dia sangat tinggi,” tanya yang lain.

Sejumlah orang mencatat bahwa Eris lebih tinggi dari mereka, dan mereka mengaku kesal dengan kenyataan itu. Yang lain bersikeras bahwa dia harus lebih dekat dengan enam kaki.

“Bro, dia adalah Kevin Durant,” canda salah satu TikTok, mengacu pada bintang NBA.

Borzoi adalah anjing pengintai Rusia yang dikenal karena kaki mereka yang ramping, tubuh yang kurus, dan kepala yang panjang, serta kekuatan dan keanggunan mereka yang kompak.

Tidak jelas seberapa tinggi mereka pada kaki belakangnya, tetapi anjing jantan dapat berdiri setidaknya 80 cm dengan keempat kakinya, sementara betina cenderung sedikit lebih pendek.

Tinggi dan sikap Eris yang agung telah membuatnya menjadi influencer di TikTok, di mana pemirsa terhibur dengan dari kejenakaannya.

Pemilik anjing telah membagikan video dia melakukan segalanya mulai dari mengunjungi tetangga hingga berlari di sekitar halaman, sambil memamerkan tubuhnya yang mengesankan. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular