Erabaru.net. Di era ini, pernikahan dengan pasangan dari negara berbeda tidak jarang terjadi.

Beberapa waktu lalu, ada wanita cantik dari India yang menikah dengan pria dari Guangzhou, Tiongkok. Saat ibu sang wanita datang ke Guangzhou untuk mengunjungi putrinya, dia menangis ketika melihat putrinya,: “ Apakah ini masih anak perempuan saya? Apa yang terjadi?”

Ternyata ibu India ini menemukan bahwa sejak tinggal bersama suaminya di Tiongkok berat badan putrinya bertambah banyak. Dulunya putrinya adalah sosok yang kurus dan kurang gizi. Tapi setelah menikah, sekarang dia tidak hanya memiliki wajah yang jauh lebih bulat, tetapi juga memiliki banyak daging di tungkai dan perutnya. Benar-benar berbeda dari sebelumnya. Jadi saat bertemu putrinya, sang ibu benar-benar tidak mengenalinya.

Putrinya juga agak kaget ketika dia melihat reaksi ibunya yang tidak mengenalinya. Dia mengatakan bahwa kondisinya telah membaik setelah menikah.

Dia tidak lagi khawatir tentang makanan dan pakaian, dan suaminya tidak pernah membiarkannya melakukan pekerjaan rumah setelah menikah. Hari demi hari, dia pun semakin gemuk.

Setelah melihat putrinya hidup dengan sangat baik di Tiongkok, sang ibu ini benar-benar lega. Apa pendapat Anda tentang hal ini? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular