Erabaru.net. Saya percaya bahwa setiap anak menganggap ayahnya sebagai pahlawan dan bahwa ayahnya adalah seorang figur yang tak akan tergantikan. Tetapi sejumlah kecil ayah berpikir bahwa mereka dapat mempermalukan anak-anak mereka.

Orangtua dari anak ini bekerja di lokasi konstruksi, meskipun penghasilannya lumayan, mereka bekerja kasar dan tidak memakai pakaian bagus saat bekerja.

Biasanya mereka akan pergi menjemput anaknya dan akan memakai pakaian yang bersih karena jika memakai pakaian kotor takut akan mempermalukan putranya.

Karena pada hari itu di lokasi konstruksi sedang sibuk, mereka tidak memiliki cukup waktu untuk berganti pakaian sehingga langsung menjemput anak.

Dalam perjalanan, mereka merasa khawatir bahwa mereka akan mempermalukan anaknya.

Tak disangka, jawaban dari anaknya membuatnya langsung menangis!

Tan, ibu dari bocah itu mengatakan bahwa dia dan suaminya baru saja pulang kerja hari itu. Karena mereka tidak sempat untuk berganti pakaian, tubuh mereka tertutup debu.

Mereka juga menjadi khawatir akan membuat putra mereka malu dengan pakaian seperti itu.

“Saya khawatir anak-anak lain akan menertawakannya karena orangtuanya memakai pakaian kotor,” katanya.

Tanpa diduga, ketika sang putra melihat orangtuanya dan mengetahui kekhawatiran mereka, dia berkata dengan hangat: “Apakah kalian bergurau, orangtua saya menghasilkan cukup banyak uang, apa yang harus dipermasalahkan dari pakaian mereka !”

Ibunya sangat tersentuh setelah mendengar apa yang dikatakan putranya.

“Saya merasa ingin menangis, anak itu sangat perhatian kepada kami,” ujarnya.

Setelah membacanya, netizen memuji.

“Anak yang baik~”

“Sungguh anak yang berbudi!” (lidya/yn)

Sumber: quwenshare

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular