Erabaru.net. Dengan meningkatnya taraf hidup, banyak orang dalam keluarga juga akan memiliki beberapa hewan peliharaan. Seiring waktu, hewan peliharaan ini akan dianggap seperti keluarga mereka.

Baru-baru ini, seorang pemuda di Thailand telah ditinggalkan oleh pacarnya setelah berhubungan selama bertahun-tahun yang menyebabkan dia tidak lagi percaya pada cinta.

Sampai suatu hari, dia menemukan bahwa dia telah jatuh cinta dengan seekor babi milik tetangganya, dan kemudian dia membelinya.

Sejak itu, pria tersebut memberinya makan setiap hari, menemaninya berbelanja, dll. , Mungkin karena pemuda itu ingin cepat memiliki hubungan baru setelah putus dengan pacarnya, Dia memutuskan untuk menikahi babi tersebut sebagai istrinya. Meskipun anggota keluarga benar-benar menentangnya, pemuda itu masih bersikeras.

Sekarang, babi ini telah tumbuh dengan sangat subur dan memiliki tubuh yang sangat gemuk, tetapi pemuda itu tidak keberatan.

Dia tetap membuat sarapan setiap hari dan membawanya untuk berjemur di bawah sinar Matahari. Ia juga sangat senang. Apa pendapat Anda tentang hal ini?(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular