Erabaru.net. Baru-baru ini, seorang netizen membagikan sebuah insiden yang terjadi di sebuah restoran di Liaocheng, Shandong, Tiongkok.

Seorang pelayan tidak sengaja menginjak sepatu pelanggan, untuk itu pelayan tersebut langsung meminta maaf dan bahkan membersihkan sepatunya, namun sikap pelanggan sungguh tidak terduga.

Seperti yang kita ketahui bersama, ada banyak hal yang tidak sengaja terjadi dalam hidup kita, dan menginjak sepatu adalah adalah satu hal yang sepele.

Tetapi, pelanggan wanita ini tidak seperti itu. Dia bukan saja tidak mau memaafkan, dia bahkan bersikap lebih agresif.

“Saya baru membeli sepatu ini, bagaimana mau memakainya jika sudah diinjak ?” katanya.

Sebagai tanggapan, pelayan dengan cepat mengeluarkan kertas toilet dan berjongkok untuk membersihkan sepatu wanita itu , dan sekali lagi meminta maaf kepadanya.

Namun, sikap wanita ini tidak berubah sedikitpun, dan bahkan membuat klaim ganti rugi kepada pelayan. Pada saat itu, pemilik restoran yang melihat segera menghampiri dan berusaha berdamai.

Pelanggan wanita itu berkata bahwa dia membeli sepatu itu seharga Rp 670 ribu dan meminta ganti rugi dengan harga yang sama.

Pemilik restoran berusaha tetap membujuknya dan juga menjelaskan bahwa terinjak sepatu adalah hal yang sepele.

Namun, pelanggan wanita tetap bersikeras dan berkata, : “Saya tidak peduli apa yang Anda katakan, Anda harus membayar saya Rp 670 ribu hari ini !”

Pemilik restoran yang putus asa pun melihat bahwa tidak ada cara lain lagi.

Pemilik restoran pun berkata bahwa dia akan membayar ganti rugi, namun pemilik meminta sepatunya.

Wanita ini awalnya ragu-ragu namun pada akhirnya dia melepas sepatunya dan menerima Rp 670 ribu. Setelah itu, dia meninggalkan restoran.

Setelah itu, pemilik restoran langsung membuang sepatu wanita itu ke tempat sampah..

Sungguh tak terbayangkan bahwa perkara menginjak sepatu dapat menjadi masalah sebesar ini, apa menurut Anda ? (lidya/yn)

Sumber: mnewsc

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular