Erabaru.net. Kita semua tahu bahwa ketika perang terjadi, itu bukan hanya mengharuskan para tentara memiliki kekuatan fisik tetapi juga kekuatan ‘dalam’ yang artinya prajurit harus memiliki kebugaran fisik yang baik serta suplai makanan yang cukup untuk menjaga tenaga mereka tetap kuat.

Seperti yang kita ketahui bersama, sebagai kekuatan militer utama, Amerika Serikat memiliki kekuatan militer yang kuat. Sebagai hegemon dunia, Amerika Serikat juga sangat mementingkan pengembangan sistem pendukung logistik militer.

Selama Perang Dunia II, tentara Amerika memakan sekaleng daging untuk makan siang, yang merupakan salah satu jatah makanan paling bergengsi selama Perang Dunia II, yang dapat memberikan banyak protein dan nutrisi kepada tentara. Selain itu, mereka juga dilengkapi dengan ahli gizi yang berdedikasi. Menurut sumber lain, makanan yang berbeda juga disediakan.

Namun, di antara makanan ini, biskuit kompres militer adalah makanan militer yang paling efektif untuk dibawa oleh tentara dalam medan perang. Jadi apa yang ada di biskuit militer itu?

Bertarung di medan perang pastinya memerlukan energi fisik yang kuat. Dikatakan bahwa selain gandum, pati, sukrosa, dan bahan lain dalam biskuit terkompresi militer, sejumlah besar protein, vitamin, dan nutrisi lainnya juga ditambahkan.

Seperti yang dibayangkan kebanyakan orang, biskuit tetap hanyalah makanan ringan dalam jumlah sedikit. Namun, mengapa prajurit tetap kuat saat berperang dan tidak kelaparan ?

Begitu banyak orang yang sangat penasaran, dapatkah memakan sepotong kecil biskuit yang dipadatkan benar-benar menyelesaikan masalah makanan dan energi yang dibutuhkan para prajurit.

Seorang warganet melakukan percobaan dengan memasukkan biskuit itu ke dalam air panas dan merendamnya dalam waktu 30 menit.

Luar biasa! Biskuit ini tidak hancur walau sudah direndam lebih dari setengah jam, yang menunjukkan betapa kuatnya hasil produksi biskuit tersebut.

Dari percobaan ini terlihat bahwa biskuit dapat mengatasi masalah makanan bagi tentara, sehingga dapat membuat tentara merasa kenyang dalam waktu yang lama.(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular