Erabaru.net. Setiap musim semi dan musim panas, begitu cuaca mulai menghangat, Tiffany DeLaCruz selalu memperhatikan siput yang mulai bermunculan di luar tempat dia bekerja. Dia suka memperhatikannya, dan mereka selalu memberinya banyak kegembiraan.

“Saya tinggal di New York, dan tahun ini mereka keluar menjelang akhir April,” kata DeLaCruz kepada The Dodo. “Mereka tampaknya lebih aktif di pagi hari dan terutama pada hari-hari yang hangat dan lembab atau sehari setelah hujan.”

Siput suka berjalan melintasi jalan setapak tepat di bawah tangga yang banyak dilalui para pejalan kaki — yang membuat DeLaCruz selalu khawatir.

“Ini adalah tempat yang berbahaya bagi siput, tapi itulah jalan yang mereka pilih, dan kita harus berbagi ruang itu dengan mereka,” kata DeLaCruz.

Dia ingin menemukan cara untuk mencegah teman-teman kecilnya terinjak — jadi dia menemukan ide yang paling manis.

Di pagar di sepanjang tangga, DeLaCruz memasang tanda “Ada Siput Menyebrang!” agar semua orang tahu untuk memperhatikan langkah mereka dan berhati-hati dengan siput di bawah.

“Saya ingin membuat orang sadar bahwa ada kehidupan yang lebih kecil di antara kita dan untuk mengawasi mereka,” kata DeLaCruz. “Keselamatan pertama!”

Sejak dia memasang papan nama, setiap orang yang menggunakan jalan setapak dan tangga menjadi lebih sadar akan siput, yang membuat DeLaCruz sangat senang.

Dia suka melihat teman-teman siputnya berkeliaran selama musim semi dan musim panas, dan hanya ingin memastikan mereka bisa menikmati diri mereka sendiri dengan tenang dan aman.(lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: Uncategorized

Video Popular