Erabaru.net. Ada seekor kucing bernama Ji Ji di toko makanan hewan. Meskipun, kucing itu sering menunjukkan ekspresi galak, sebenarnya dia merupakan kucing yang penyayang.

Dia bersembunyi di balik rak makanan kucing dan menjulurkan kepalanya ketika berada di toko setiap hari, menunjukkan ekspresi galak di wajahnya.

Pemilik toko Pei Jun tidak bisa menahan diri untuk tidak menceritakan dengan senyum dan berkata,: ” Dia seolah berkata bahwa dia tidak akan pergi sebelum pelanggan membeli makanan itu ! “

Ketika pemilik toko diwawancarai, dia berkata sambil tersenyum,: “Saat pelanggan datang dan berjongkok untuk memilih produk di dalam rak, Ji Ji akan mengambil kesempatan untuk melompat ke atas rak dan membuat para pelanggan tertawa.”

Dari foto tersebut, terlihat ekspresi Ji Ji di rak dan tampak pura-pura galak, dan sudut mulutnya terkulai dan alisnya terkulai, seolah-olah dia berkata,: “Beli produk ini!”

Faktanya, Ji Ji adalah “petugas” di toko, dia sudah ada sejak toko hewan peliharaan mulai beroperasi, sehingga banyak pelanggan tetap selalu memanggil “Ji Ji” ketika mereka melihatnya, dan kucing itu akan berlari dengan penuh semangat.

Pemilik toko mengatakan bahwa dia biasanya memberi makan Ji Ji dengan Osien, probiotik kandungannya dapat memperbaiki usus dan lambung, serta menjaga fungsi persendian.

Dia sambil tersenyum mengatakan,: “Pelanggan yang datang bahkan sering membeli biskuit kucing dan daging tumbuk untuk Ji Ji. karena banyak vitamin yang dikonsumsi, bulu dan tubuh Ji Ji menjadi gemuk.” (lidya/yn)

Sumber: pets.ettoday

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular