Erabaru.net. Ketika Danielle Finley dan pacarnya sedang mengemudi di jalan tanah di pedesaan Pennsylvania , AS, mereka melihat seekor hewan kecil berlari ke arah mereka. Awalnya, mereka mengira itu seekor rakun atau semacamnya, tetapi mereka tidak pernah menduga bahwa itu adalah seekor anjing.

Dia adalah anak anjing malang tidak berbulu yang sangat membutuhkan bantuan

“Kami pikir itu adalah rakun jadi kami terus mengemudi. Tapi dia terlihat sangat lemah, jadi kami berhenti, dan dia berlari dan melihat ke dalam mobil,” kata Danielle.

Saat itulah Finley dan pacarnya melihat hewan itu dengan lebih teliti dan ternyata itu adalah anjing terrier tua yang tidak berbulu.

Mereka menamai anak anjing itu Phil, dan anjing tua itu melahap makanan dan air yang diberikan pasangan itu kepadanya. dia terlihat sangat kelaparan.

Tapi Danielle tahu mereka harus berbuat lebih banyak untuknya. Jika itu milik seseorang, pemiliknya harus dihubungi. Jika itu bukan milik siapa pun, dia tidak bisa tinggal di sana sendirian. Sehingga mereka pun memutuskan untuk membawanya pulang.

Mereka pertama kali mengira Phil menderita kudis, suatu kondisi menular yang disebabkan oleh tungau yang masuk ke dalam kulit dan menyebabkan kerontokan rambut. Tetapi dokter hewan memberi mereka diagnosis lain yang mengejutkan mereka. Itu adalah kondisi kulit yang sangat parah yang disebabkan oleh bakteri yang ada di tempat terbuka.

Hati Danielle terbelah menjadi dua ketika dia menemukan fakta bahwa dia ternyata sengaja ditinggalkan dan ketidakberdayaannya membuatnya tidak berambut dengan rasa gatal dan bau yang tak tertahankan.

Pada kondisi Phil yang dikatakan oleh dokter hewan, Danielle berkata,: “Bagian bawah giginya hancur, jadi teorinya adalah bahwa itu mungkin karena dia selalu dikurung di dalam kandang, dan akhirnya, dia ditinggalkan, karena masalah kesehatannya menjadi tidak terkendali.”

Tetapi terlepas dari seberapa keras masa lalunya, kabar baiknya adalah Phil telah menemukan rumahnya selamanya, karena bagi Danielle dan pacarnya yang saat ini menjaga dan merawatnya sangat sulit bagi mereka untuk tidak membuka hati untuk anjing malang tersebut

“Kami memiliki tiga anjing lain, jadi mengapa tidak menambahkan satu lagi ke klan?” Kata wanita yang mengagumkan itu.

Untuk saat ini, Phil sedang menjalani perawatan khusus untuk membantunya sembuh, dan agar bulunya juga perlahan tumbuh kembali. Sedikit demi sedikit bulu halus tumbuh di kulitnya tumbuh, namun sayangnya dia akan memiliki bekas luka yang permanen, tetapi Danielle hanya peduli untuk memperbaiki hatinya.

Banyak orang ketika mereka melihatnya, mengatakan bahwa itu terlihat seperti hyena atau “chupacabra”. Tetapi bagi pemiliknya, ketika dia menatap matanya, dia jelas merupakan makhluk paling manis, paling cantik, dan paling dicintai yang pernah ada.

Dia hanya ingin berbaring dan bersantai dengan Anda sepanjang waktu. Selain itu, pada wajah kecilnya, dia memiliki sorot mata seolah dia selalu bersyukur untuk hidup ini. Sepertinya dia tidak percaya dia memiliki tempat yang nyaman untuk berbaring setiap hari.

Phil rukun dengan tiga anjing Finley lainnya, dan dia juga telah membentuk ikatan yang sangat dekat dengan terrier Boston yang lebih tua, Lily.

“Mereka cukup sering berkumpul bersama. Anda hampir selalu dapat menemukan mereka bermain satu sama lain, ” kata Danielle, tertawa.

Phil tampaknya tahu betapa beruntungnya dia, dan terus-menerus menunjukkan kasih sayangnya.

Sangat mengharukan untuk melihat bagaimana anak anjing dengan takdir yang suram menemukan malaikatnya di tempat yang tepat, yang mengubah hidupnya selamanya. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular