Erabaru.net. Banyak orang mungkin ingin tahu tentang hal-hal menarik yang terjadi pada alam kematian. Seorang wanita selebriti internet yang mengaku pernah mati suri selama 3 kali membagikan pengalamannya saat mendekati kematiannya. Ia mengungkapkan bahwa dirinya merasakan waktu berjalan sangat lambat di alam kematian. Pada saat arwahnya meninggalkan tubuh, dia tidak saja melihat cahaya putih yang sangat terang, tetapi juga melihatnya tubuhnya yang berada di alam ini.

Wanita yang bernama Rachel Boyle ini menyebutkan dalam sebuah video pendek yang diposting di media sosial bahwa dirinya mengalami 3 kali mati suri akibat menderita gejala dari gangguan detak jantung atau irama jantung yang disebut aritmia (takikardia supraventrikular. SVT).

Rachel menjelaskan bahwa ketika penyakit ini menyerang, detak jantungnya bisa naik hingga sekitar 230 detak per menit. Tubuhnya jelas tidak mampu mengatasinya, jadi dia mengalami koma, dan akhirnya jantung pun berhenti berdetak.

Rachel mengatakan bahwa selama mati suri, ia merasa bahwa dalam sekejap saja arwahnya sudah meninggalkan tubuh, dan yang terlihat hanya cahaya putih yang sangat terang dan tubuh fisiknya sendiri. Sedangkan waktu berjalan sangat lambat, seolah-olah dia sedang terbang menuju cahaya putih itu dalam gerak lambat.

Rachel menjelaskan: “Saya ingat dengan sangat jelas bahwa selama operasi jantung, jantung saya berhenti berdetak, kemudian hal yang sama kembali terjadi. Bagi saya itu unik dan enak rasanya. Hal itu membuat saya tidak berkesan buruk terhadap kematian. Mungkin karena saya tidak benar-benar ingin mati.”

Menanggapi pertanyaan tentang apakah orang lain percaya pada pengalaman mendekati kematian ini, Boyle menjawab dalam film pendek lainnya bahwa meskipun tidak semua orang bisa percaya, tetapi dirinya memang mengalami mati suri sebanyak 3 kali. Salah satu pengalaman itu terjadi di meja operasi, ketika jantungnya berhenti berdetak sepenuhnya.

“Ketika saya berbaring di meja operasi, saya merasa arwah saya meninggalkan tubuh. Saya bisa melihat tubuh saya dari ketinggian. Saya sepertinya melayang tepat di atas tubuh saya, tetapi tidak ada apa-apa di sekitarnya, tidak melihat ada peralatan atau ahli bedah di sana, kecuali tubuh saya yang terbaring di atas meja operasi,” kata Rachel.

Rachel menambahkan bahwa rasanya sangat nyaman, damai dan luar biasa ! (sin/yn)

Sumber: renminbao

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular