Erabaru.net. Seekor tikus lapar tertangkap kamera sedang menyebrangi jalan yang sibuk untuk mengangkut kotak burger McDonald’s Big Mac.

Hewan pengerat yang difilmkan di Tankersley, South Yorkshire,Inggris, itu terlihat menggunakan semua kekuatannya untuk menarik kotak itu ke semak-semak di sisi jalan.

Dalam video tersebut, terlihat tikus sedang mengangkut kotak burger yang sudah dibuang, yang ukurannya kira-kira sama dengan hewan pengerat itu, di atas jalan utama.

Dengan kotak burger di antara giginya, tikus pintar itu bahkan berhasil melewati trotoar sambil tetap menyeret junk food tersebut.

Tapi sebelum dia bisa menyelipkan sisa makanan di dalamnya, hewan pengerat itu tiba-tiba pergi ke semak-semak di dekatnya.

 

Pengemudi truk yang merekam video itu, yang diidentifikasi hanya sebagai Chris, mengatakan seekor burung gagak telah memakan sisa kentang goreng sebelum tikus itu tiba.

Video tersebut telah ditonton tiga juta kali di TikTok sejak diposting pada 1 Juli, dan menyebabkan banyak hiburan.

Lebih dari 3.000 orang telah meninggalkan komentar tentang video lucu itu dan membagikan permainan kata-kata terbaik mereka.

Seorang pengguna Tik Tok berkata: “Dia menyukainya haha.”

Yang lain menambahkan: “dia tahu tentang mengantarkan McDonald’s.”

“Dia tidak ingin kentang goreng dengan kotaknya,” canda satu orang.

Chris sering memposting video lucu dari pemandangan yang dilihatnya dari truknya, termasuk polisi yang menarik orang, orang-orang di lokasi pembangunan, dan mobil yang terbakar di sisi jalan. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI STORY

Video Popular