Erabaru.net. Mengambang di lepas pantai Pulau Vancouver adalah surga pribadi bagi pasangan Wayne Adams dan Catherine King.

Pasangan itu meninggalkan kota untuk benar-benar membangun rumah impian mereka di atas laut. Sekarang, 29 tahun kemudian, mereka menyatakan tidak akan mau menukar hidup mereka di “Freedom Cove” itu untuk apa pun!

Catherine dan Wayne keduanya adalah seniman. Yang pertama adalah seorang penari yang mempelajari homeopati, sedangkan yang kedua adalah seorang pemahat.

 

Pada awal 1990-an, mereka tinggal di apartemen Tofino, tetapi mereka menginginkan sesuatu untuk disebut ‘milik mereka’. Jadi mereka mulai menjual harta benda mereka dan mengumpulkan bahan daur ulang atau barang bekas untuk membangun sendiri senyawa unik yang hanya bisa dicapai dengan air.

“Saya berharap untuk menghasilkan lebih banyak uang sebagai seorang seniman,” kata Wayne. “Kami tidak pernah bisa membeli real estat, jadi kami harus membuatnya sendiri.”

Adapun Catherine, dia menambahkan, : “Saya pernah tinggal di kota besar, saya tahu seperti apa itu dan saya benar-benar membutuhkan kedamaian hutan belantara.”

Wayne tumbuh dengan membangun benteng pohon, dan dia memanfaatkan keahliannya dengan baik dengan menciptakan platform terapung yang dapat mendukung banyak bangunan. Dia menambatkan pulau buatan mereka ke pantai dan terus menambahkan.

Saat ini, Freedom Cove memiliki berat 1 juta pound termasuk rumah, lantai dansa, galeri seni, pabrik lilin, dan panel surya. Ini juga memiliki tangki apung untuk pengelolaan limbah.

Sementara pasangan terus bekerja untuk mempertahankan dan meningkatkan ruang hidup mereka, mereka tidak pernah lebih bahagia!

Belum lagi, mereka juga telah menjadi sangat mandiri sehingga mereka tidak perlu meninggalkan pulau untuk banyak hal. Mereka menanam makanan mereka sendiri di 4 rumah kaca…

Wayne sering melakukan makan malam mereka di sebuah ‘kapal’ — atau bisa disebut di dalam rumah mereka! Mereka membuat bukaan kaca plexiglass di ruang tamu mereka, tempat Wayne bisa memancing sepuasnya. Benar-benar menjalani kehidupan impian!

Sungguh menakjubkan apa yang dapat dilakukan orang ketika mereka didorong oleh hasrat mereka! Semoga keduanya menikmati hari-hari damai mereka di surga laut mereka!

saksikanlah rumah unik Wayne dan Catherine dalam video di bawah ini, dan bagikan kisah ini dengan para pemimpi dalam hidup Anda.(lidya/yn)

Sumber: inspiremore

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular