Erabaru.net. Waktu di toilet sering kali merupakan kesempatan untuk melepaskan diri dari ‘itu’ semua, untuk memusatkan diri dan secara harfiah melepaskan beban. Tapi sayangnya, tidak semua orang menganggapnya hanya seperti ini.

Seorang wanita baru-baru ini mengecam suaminya karena menghabiskan waktu yang lama di kamar mandi, mengklaim bahwa dia menghabiskan waktu selama 4-5 jam ke toilet setiap hari.

Begitu muak dengan sikap suaminya, sehingga istrinya mengatakan situasinya benar-benar ‘menjengkelkan’ dan dia tidak tahu harus berbuat apa.

Dalam sebuah posting ke Reddit, wanita itu mengatakan: “Suami saya ‘Justin’ mulai menghabiskan banyak waktu di dalam kamar mandi setelah kami pindah ke rumah baru kami,” tulis wanita itu dalam postingannya.

“Kami berbicara 45 menit dan dia ‘kencing’ 4-5 jam sehari.”

Dia kemudian mengingat malam yang dinikmati pasangan itu bersama di sebuah restoran, di mana dia memutuskan untuk pergi setelah suaminya menghabiskan hampir satu jam di toilet.

Wanita itu menjelaskan: “Sebelum pergi, saya dengan lembut mengingatkannya bahwa kami berada di sebuah restoran karena itu dia tidak boleh terlalu lama di dalam kamar kecil.”

“Dia menyeringai dan menyuruhku untuk tidak perlu khawatir karena dia akan kembali dalam satu menit.”

Tapi dia tidak kembali dalam satu menit, dan dia menelepon ponsel suaminya untuk melihat di mana suaminya berada, dia juga bahkan pergi ke toilet untuk memeriksa.

Dan terlepas dari perkataan sebelumnya bahwa dia tidak akan lama, kenyataannya dia tidak pernah keluar.

 

“Saya menelepon teleponnya untuk terakhir kalinya setelah saya selesai tetapi dia mematikan panggilan telepon dari saya. Saya sangat kesal, saya hanya meminta pelayan untuk memberikan total tagihan, membayar, meninggalkan tip dan berjalan keluar,” katanya.

“Dia marah dan menceramahi saya tentang betapa egoisnya saya meninggalkannya di sana meskipun saya telah menelepon dan dia menutup telepon tetapi dia dengan mudah mengatakan bahwa baterainya mati.”

“Dia bilang bahwa proses pembuatan menu makan malam akan memakan waktu jadi dia pergi ke kamar kecil terlebih dahulu dan mengatakan aku seharusnya menunggunya sedikit lebih lama karena menu juga tidak langsung jadi tapi aku terlalu egois.”

Karena kesal, wanita itu meminta beberapa saran kepada sesama pengguna tentang apa yang harus dilakukan, karena dia sudah kehabisan akal. Jadi, apa pendapat Anda tentang hal ini ? (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular