Erabaru.net. Hope For Paws, sebuah organisasi penyelamatan hewan yang berbasis di Los Angeles, AS, telah melakukan ribuan penyelamatan, tetapi penyelamatan yang baru-baru ini mereka lakukan benar-benar menghancurkan hati mereka.

Eldad dan Loreta menerima SMS pada larut malam tentang seekor anjing tua yang ditinggalkan di kuburan dan bergegas menyelamatkannya.

Ada coyote di daerah itu dan tim penyelamat sangat khawatir dengan keselamatan anjing itu. Semua gerbang ditutup untuk malam itu, jadi mereka harus menyelinap agar dapat masuk ke dalam.

Loreta menemukan anjing yang ketakutan dan memberikan beberapa makanan untuk menunjukkan bahwa dia ada di sana untuk membantu. Anjing tua itu tidak segera mendekati makanan dan saat itulah Loreta menyadari bahwa anjing itu kesulitan melihat.

Akhirnya, anjing itu menggunakan hidungnya untuk menemukan beberapa makanan saat Eldad turun untuk membantu.

Mereka membawa anjing tua itu ke tempat yang aman dan langsung menuju ke rumah sakit hewan.’

Dia bernama Cashmere, nama yang diberikan oleh salah satu penyelamatnya.

Setelah diperiksa oleh dokter hewan, diketahui bahwa Cashmere berusia sekitar 15 tahun dengan keterbatasan penglihatan dan pendengaran. Dia pun dimandikan dengan air hangat dan tidur selimut yang nyaman di malam itu.

Anjing betina itu dibawa oleh Lionel’s Legacy Senior Dog Rescue, yang akan memastikan dia menemukan rumah selamanya. Untuk saat ini, dia menjalani kehidupan yang baik di rumah asuh yang penuh kasih.

Dia bergaul dengan anjing lain dan sangat mencintai orang lain.

Eldad memposting video penyelamatan di YouTube dan menulis,: “Cashmere mungkin tidak memiliki umur panjang ke depannya, tetapi dia pantas mendapatkan seseorang yang akan mencintainya sampai akhir hayat hidupnya.”

“Kasus-kasus yang kami tangani semakin menyedihkan. Saya tidak mengerti mengapa ada orang yang melakukan ini padanya … seekor anjing tua yang tidak dapat melihat dengan baik, tidak dapat mendengar dengan baik, dan tidak memiliki cara untuk membela diri atau bertahan hidup harus ditinggalkan seperti ini.”

Anjing mencintai pemiliknya tanpa syarat, mereka hanya ingin dicintai dan dirawat sebagai balasannya. Jika Anda tidak dapat merawat hewan peliharaan Anda, silakan hubungi tempat penampungan setempat karena meninggalkan mereka bukanlah jawaban.

Sayangnya, banyak anjing dan kucing senior berakhir di tempat penampungan bukan karena kesalahan mereka namun orang lain dan kebanyakan adalah pemiliknya.(lidya/yn)

Sumber: familypet

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular