Erabaru.net. Ini adalah kisah mengharukan Madhav Barve, seorang pria berusia 60 tahun yang meninggal di Thane, India, di tengah-tengah runtuhnya sebuah bangunan. Sungguh tragedi yang memilukan!

Runtuhnya banguna ini menewaskan 12 penduduk, tetapi di tengah peristiwa yang mengerikan seperti itu, Madhav menunjukan bukti cinta yang indah pada teman berbulunya.

Ketika dia meninggal, mereka menemukan Madhav sedang memeluk kucingnya yang berarti bahwa pria tua itu telah melindunginya dan menyelamatkan hidupnya.

“Saat kami membersihkan puing-puing mencari orang-orang yang terperangkap di bawahnya, kami melihat kaki pria itu dan mulai membersihkan puing-puing untuk menyelamatkan orang tersebut. Dia adalah seorang pria tua yang sedang memeluk kucing di tangannya, ”kata seorang pejabat di Pasukan Tanggap Bencana Nasional.

Media lokal melaporkan cerita ini dan telah mengejutkan ribuan orang.

Kucing ini tidak pernah bergerak, dia hidup tetapi tetap berada di pangkuan pemiliknya sampai penyelamat tiba .

Kucing itu hanya mengalami luka ringan dan saat ini dirawat oleh Society for the Prevention of Cruelty to Animals

Sanjay Jadhav adalah salah satu dokter hewan yang menerimanya dan berkomentar bahwa ketika penyelamat datang membawa kucing itu, hanya punggung dan satu kaki belakangnya yang terluka. Dia mengalami sedikit kesulitan berjalan, tetapi akan pulih secara bertahap. Prosedur sinar-X telah dilakukan dan perawatan yang diperlukan telah disediakan.

Istri dan putra Madhav akan membawa kucing kesayangannya bersamanya ketika dia sudah pulih.

Sangat disayangkan bahwa orang-orang dengan hati yang begitu mulia pergi ke alam baka, meninggalkan keluarga mereka yang hancur, dan hewan peliharaan mereka yang setia, yang juga berduka atas kepergian mereka.

Kami percaya bahwa keabadian anak kucing di rumah akan banyak membantu sehingga dapat sedikit menghibur diri mereka sendiri dalam menghadapi kehilangan yang tidak dapat diperbaiki. Sikap pria ini tidak akan pernah bisa dilupakan. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular