Erabaru.net. Banyak anak sekolah yang sangat senang ketika pelajaran olahraga berlangsung terutama pelajaran kelas berenang. Namun baru-baru ini, Xiaona mengalami masalah. Setelah beberapa hari menyelesaikan kelas berenang di sekolahnya dia tidak nafsu makan dan selalu merasa mual.

Ibu Xiaona pun membawanya ke rumah sakit untuk pemeriksaan, dan dokter mengatakan bahwa Xiaona hamil.

Orangtua Xiaona bertanya padanya apakah dia punya pacar, Xiaona berteriak dan bersikeras mengatakan bahwa dia tidak punya pacar.

Ibunya tiba-tiba berpikir bahwa Xiaona telah beberapa kali berenang di kolam renang di sekolahnya. Mereka langsung berpikir bahwa itu adalah penyebabnya. Mereka kemudian datang ke sekolah untuk meminta pertanggungjawaban dari pihak sekolah.

“Putri saya hamil, Anda harus bertanggung jawab. Anda harus mengganti kerugian mental, biaya aborsi, dan biaya pengobatan yang berjumlah 1,3 juta yuan (sekitar Rp 2,8 miliar),” kata ayah Xiaona.

Ketika staf kolam renang mendengarnya, dia sangat terkejut dan berkata : “Bukankah ini pemerasan?”

Dia mengatakan kepada orangtua Xiaona bahwa staf kolam renang sekolah selalu mengganti air untuk disinfeksi, dan apa yang dialami Xiaona juga tidak mungkin terjadi karena air di kolam renang.

Setelah orangtua Xiaona mendengar ini, mereka juga merasa bahwa apa yang dikatakan staf adalah benar. Mereka kemudian pulang untuk berpikir keras dan tidak tidur sepanjang malam.

Keesokan harinya, ayah Xiaona datang ke sekolah dan bertemu dengan kepala sekolah Xiaona, dan bertanya apakah Xiaona memiliki pacar di sekolah.

Kepala sekolah mengatakan bahwa Xiaona memang memiliki pacar. Untuk membuktikannya, kepala sekolah memanggil teman sekelas Xiaona, Lili.

Dia memberitahu orangtua Xiaona bahwa Xiaona punya pacar di luar sekolah, dan dia sering melihat mereka berkencan.

Ayah Xiaona benar-benar terkejut, jadi dia pulang dan dia segera bertanya pada Xiaona. Xiaona pun tidak bisa menutupinya lagi dan akhirnya mengaku. Mereka kemudian mencari orangtua pacar Xiaona. Setelah negosiasi, Xiaona diberi kompensasi 80.000 yuan.

Terlepas dari kisah di atas, air di kolam renang tidak mungkin membuat seorang wanita bisa hamil.(lidya/yn)

Sumber: kknsays

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular