Erabaru.net. Apa yang Anda pikirkan ketika mendengar kata “anak kembar” ? Banyak dari kita akan membayangkan 2 anak dengan wajah serupa. Namun, bagaimana dengan 3 anak ? Pasti akan terlihat menggemaskan walaupun mereka memasang wajah kesal !

Beberapa waktu lalu, seorang ayah dari putri kembar 3 mau menjemput putrinya yang sudah pulang sekolah. Namun, karena kemacetan di jalan, ayah menjadi sedikit terlambat. Saat itu anak-anak lainnya semua sudah dijemput, hanya putri kembar 3 ini yang tersisa di taman kanak-kanak.

Setelah menunggu cukup lama, ayahnya akhirnya datang dan menghampiri mereka. Namun, ayahnya tidak menduga salah satu putrinya berkata: “Anak lain sudah dijemput dan hanya kami sendiri disini. Aku akan memukulmu, ayah jahat!”

Putrinya mengulurkan tangan dan meninju ayahnya dengan tangan kecilnya.

Tiba-tiba, dua anak perempuan lainnya secara sengaja menjatuhkan tas sekolah mereka ke tanah dengan wajah kesal.

Ayah segera mengambil dua tas sekolah mereka, pada saat yang sama, melihat saudara lain menjatuhkan tas sekolahnya, putri ketiga juga menjatuhkan tas sekolahnya ke tanah. Ayah pun buru-buru mengambil tas sekolah putri ketiga sambil menenangkan emosi mereka .

Penjaga yang berdiri di samping yang melihat pemandangan ini pun tertawa geli.

Putri kembar 3 yang baru saja menjatuhkan tas sekolah mereka semua ada di depan ayah mereka ini benar-benar membuat ayah mereka tercengang. Ayah terlihat membawa ketiga tas anak sekolah itu dengan wajah putus asa.

Setelah gambar-gambar itu tersebar, banyak netizen tidak dapat menahan tawa ! (lidya/yn)

Sumber: kknsays

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular