Erabaru.net. Saya yakin semua orang akrab dengan hewan trenggiling. Trenggiling umumnya memiliki berat antara 2 sampai 7 kilogram. Mereka memiliki tubuh yang ringan dan memakan rayap. Seekor trenggiling dapat memakan hingga 500 gram rayap.

Permukaan tubuh trenggiling ditutupi dengan sisik keras, yang merupakan alat utama mereka untuk melindungi dari pemangsa. Ada beberapa hewan dapat menembus pertahanan mereka. Namun, apa yang akan terjadi ketika trenggiling bertemu singa?

Hari itu, ada trenggiling kecil yang sedang mencari makanan untuk mengatasi rasa laparnya, mungkin karena matanya terlalu kecil, dia tidak menyadari bahwa dia telah memasuki wilayah singa.

Setelah singa menemukan trenggiling, mereka berlari dengan gembira.

Pada saat itu, trenggiling pun merasakan adanya bahaya yang datang, dia pun menggulungkan badanya dalam upaya berlindung dari singa.

Singa yang melihatnya pun terus menarik trenggiling dengan cakarnya, tetapi karena tubuh trenggiling ditutupi dengan sisik yang keras, singa tidak dapat melukai trenggiling, jadi dia hanya bisa menjilatnya dengan lidahnya.

Pada saat itu, trenggiling terlihat menikmati pijatan dari singa secara gratis.

Pada akhirnya, singa dan trenggiling tetap pada posisi seperti ini sampai matahari terbenam dan langit benar-benar gelap, singa pun menyerah dan pergi. Trenggiling benar-benar melindungi dirinya dengan baik! (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular