Erabaru.net. Seekor anjing milik pasangan ini tertangkap kamera sedang membawa mainan favoritnya untuk bayi perempuan mereka yang baru lahir untuk menghiburnya

Monitor bayi menangkap Doberman Pinscher, Tommy, meletakkan bola tenis di kursi goyang Macie Elliott yang berusia 1 bulan di rumah mereka di Crawley, West Sussex, Inggris.

Anjing lembut berusia dua tahun itu juga difilmkan membawakan boneka teddy kesayangannya untuk Macie sementara ibu bayi itu, Hayley, 30 tahun, berada di dapur sedang membuatkan susu.

Ayah Macie, Nick Elliott, 32 Tahun, mengatakan Tommy sangat protektif terhadap bayinya, sejak mereka membawanya pulang bulan lalu.

Elliott mengatakan istrinya melihat Tommy mengantarkan bola tenis pada 2 Agustus dan boneka pada 26 Juli ketika sedang melihat rekaman monitor bayi.

“Bola tenis adalah salah satu bolanya. Dia memasukkannya ke kursi goyangnya. Dia pasti sedang berusaha menghiburnya,” tambah Elliot.

Elliott memposting rekaman di Facebook dan mengatakan: “Tommy, Anda harus menunggu sedikit lebih lama untuk bermain bola dengan adik bayi Anda, saya khawatir sobat!’

Pasangan itu mengatakan mereka bersiap untuk membawa pulang Macie dengan meninggalkan beberapa barang bayi di sekitar rumah sehingga Tommy bisa terbiasa dengannya dan agar dia mengerti bahwa dia tidak boleh bermain-main dengan semua itu.

Berbicara kepada MailOnline, Elliott mengatakan: “Macie berusia satu bulan akhir pekan lalu dan kami mempersiapkan Tommy dengan kehadirannya sebelum membawanya pulang.”

“Kami lebih dari waspada pada awalnya. Kami telah memiliki Tommy sejak masih kecil dan dia baru saja berumur dua tahun.”

“Dia sangat baik dengan anak-anak dan bahkan anak anjing. Bahkan dengan kakek-nenek saya, dia mengerti bahwa mereka sudah tua dan lemah.”

“Orang-orang memiliki persepsi buruk tentang Doberman dari film, berpikir mereka agresif. Tapi sebenarnya, mereka adalah anjing yang sangat cerdas.”

“Seekor anjing adalah apa yang Anda ajarkan dari awal. Dia sangat terlatih dan dia bertahan dengan saya saat memimpin. Dia tidak pernah mencoba untuk kabur dan ingatannya 100 persen baik.”

“Dia brilian. Sangat melegakan bahwa dia telah terbiasa dengan bayi Macie. Kami tidak boleh berpuas diri. Kami terus mengawasi hal-hal dan mencari tanda-tanda. Tapi dia telah menyesuaikan diri dengan sangat baik.”

Elliott mengatakan dia dan istrinya telah mencoba untuk menjaga rutinitas Tommy agar dia tidak menjadi tertekan.

“Aku mendapat cuti seminggu sebelum Macie tiba. Dia telah menyesuaikan diri dan dia tidak terlalu posesif,” kata Elliot.

“Dia tidak merasa terganggu jika kita meninggalkannya di rumah sendiri. Tidak ada tanda-tanda kecemburuan. Itu adalah sesuatu yang kami takutkan. Tapi dia telah beradaptasi dengan sangat baik.”

“Dia selalu melampaui harapan kami dalam segala hal, mulai dari dilatih untuk tinggal di rumah saat kami pergi keluar, hingga berenang dan bermain dengan semua anjing lain,” tambahnya.

Pasangan yang bersiap untuk merayakan ulang tahun pernikahan pertama mereka pada 15 Agustus, mendapatkan Tommy dua tahun lalu, ketika dia berusia sekitar tiga bulan. (lidya/yn)

Sumber: dailymail

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular