Erabaru.net. Seorang anak laki-laki berusia 7 tahun di Crewe, Inggris, membantu menyelamatkan tetangganya yang sudah lanjut usia yang terjatuh dan terjebak di dalam rumahnya.

Stella Thorley, 79 tahun, jatuh saat pergi ke kamar mandi di tengah malam dan tidak bisa bangun sendiri.

Keluarganya tidak bisa menghubunginya di telepon, atau mendapatkan jawaban di pintu, jadi mereka mencoba masuk ke rumahnya.

Tapi kuncinya tersangkut di bagian dalam pintu, membuat mereka tidak dapat masuk ke dalam. Putrinya, Jane, berusaha masuk selama satu jam.

Saat itulah Jayden masuk untuk menyelamatkan apa yang terjadi hari itu.

Dia yang berusia 7 tahun menawarkan bantuan dengan mencoba untuk meraih kunci dan berkat lengannya yang “super melar” dan kurus, dia berhasil mengambil kunci itu, dan masuk ke rumah.

Stella diselamatkan, dan setelah perawatan medis dan istirahat, dia kembali sehat dan dalam kondisi baik-baik saja.

“Kami sangat berterima kasih pada Jayden – dia penyelamat kecilku,” kata Stella. “Kurasa dia menyelamatkan hidupku. Saat Anda tua, Anda tidak akan bisa bertahan lama saat terjatuh dan terbaring di lantai. Aku beruntung saat itu bukan musim dingin.”

Jayden menderita luka dan memar yang terasa sangat sakit. Tetapi mengatakan menyelamatkan Stella membuatnya merasa seperti pahlawan super.

“Saya merasa luar biasa ketika mereka bersorak berbahagia,” katanya. “Saya merasa sedikit seperti Spiderman yang melawan Bendy – dia adalah pahlawan super favorit saya.”

“Saya tahu ini darurat dan kami harus menyelamatkan Stella dan saya hanya ingin membantu seperti yang dilakukan Spiderman,” tambahnya. (lidya/yn)

Sumber: sunnyskyz

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular