Erabaru.net. Seorang wanita menyatakan bahwa dia curiga pada pacarnya yang menyarankan untuk menamai kucing barunya dengan nama mantan pacarnya dan tidak ingin mempertimbangkan nama lain.

Wanita yang tidak disebutkan namanya itu mengatakan bahwa dia menyarankan beberapa nama untuk hewan peliharaan barunya, tetapi pasangannya tidak menyukai salah satu dari mereka.

Dia mengatakan beberapa dari nama itu “terlalu sederhana” dan yang lain “terlalu umum,” dan bersikeras bahwa nama mantan pacarnya adalah satu-satunya yang cocok untuk anak kucing tersebut.

Wanita itu berkata bahwa dia tahu itu ‘tidak akan membuatnya mati’ tetapi dia tidak ingin menggunakan nama itu dan tidak dapat memahami mengapa pasangannya begitu ngotot.

Wanita itu mengusulkan banyak nama, tetapi pacarnya menolaknya.

Di Reddit, dia berkata,: “Kucing saudara perempuan pacar saya baru-baru ini melahirkan anak kucing dan kami berencana untuk membawanya pulang. Saat kami membeli barang dan menyiapkan rumah untuk teman kecil baru kami, kami tentu saja mendiskusikan sebuah nama untuk diberikan padanya.”

“Saya akui itu nama yang sangat cantik, tetapi saya tidak ingin menamai anak kucing kami dengan nama mantannya. Pacar saya berpikir saya terlalu khawatir tentang ini, dan itu tidak masalah karena dia sudah tidak berhubungan dengan mantannya. Tapi saya tidak ingin anak kucing kami dikaitkan dengan mantannya.”

“Nama apa pun yang saya sarankan kepada pacar saya menyebabkan masalah karena itu ‘terlalu sederhana’, ‘terlalu umum’ atau ‘terlalu kuno’ dan dia tidak mau berkompromi.”

Setelah dia membagikan ceritanya secara online, pengguna Reddit lainnya dengan cepat mengomentari postingan tersebut dan mengatakan bahwa tindakan pacarnya tidak biasa dan sangat mencurigakan.

Seseorang pengguna berkata,: “Sepertinya Anda memiliki dua hewan peliharaan di kamar Anda – seekor anak kucing dan seekor ‘gajah yang sangat besar’.”

Dan yang kedua setuju, menambahkan: “Aneh sekali dia ingin menamai kucing itu dengan nama mantannya. Mengapa.., aneh sekali. “

“Aneh, dan sepertinya dia masih memikirkannya,” tulis yang ketiga.(lidya/yn)

Sumber: Mirror

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular