Erabaru.net. Berbicara tentang jenggot, apakah menurut Anda penampilan tersebut hanya selalu terkait dengan manusia?

Tetapi, setelah melihat anak anjing ini, saya percaya bahwa setiap orang akan memiliki pemahaman lain tentang jenggot!

Seorang pria bernama Evio yang tinggal di Oklahoma City, AS. Dia adalah seorang freelancer dan sekarang bekerja sebagai penyanyi di sebuah bar. Karena dia selalu hidup sendirian, dia ingin memelihara anak anjing untuk menemaninya.

Dia melihat-lihat secara online selama dua hari, dan dia melihat seekor anjing berjanggut, yang ternyata adalah anjing liar yang berada di tempat penampungan.

Nama anjing itu adalah Bacon, dan dia hampir berusia 8 tahun.

Berbicara tentang anjing yang tampak aneh ini, staf di tempat penampungan memperkenalkan kepada pria itu bahwa Bacon telah dua kali dicampakkan oleh pemiliknya. Pemilik pertamanya tidak menyukainya karena “jelek” dan membuangnya di jalanan.

Saat itu, petugas penampungan menemukan pemilik hewan peliharaan melalui chip di tubuh anjing, tetapi pemilik itu mengatakan bahwa anjing itu memiliki jenggot, yang seperti membawa sial, sehingga dia tidak mau memeliharanya lagi.

Bacon diadopsi telah diadopsi oleh pria tua, tetapi dia kehilangan rumahnya lagi setahun yang lalu.

Berbicara tentang Bacon, staf merasa sangat menyesal untuk itu. Semua orang mengira anjing itu telah menemukan pemilik yang menyukainya. Namun, 6 tahun kemudian, pemilik yang mengadopsinya meninggalkan dunia, dan putra pemilik aslinya mengusirnya dari rumah.

Anjing itu dikirim ke tempat penampungan lagi, tetapi kali ini tidak ada yang berniat untuk mengadopsinya, dan berada di penampungan untuk waktu yang lama.

Anjing yang kini berusia 8 tahun memiliki jenggot, dan tidak ada yang mau mengadopsi.

Penyanyi Evio pun akhirnya datang dan menyukainya, dan membawanya pulang keesokan harinya.

Saat staf khawatir tentang Bacon, Evio jatuh cinta dengan anak berbulu khusus ini.

Setelah dia datang untuk mengadopsi Bacon, staf melihat bahwa Evio masih muda dan berulang kali mengatakan padanya bahwa anjing itu sudah tua. Biarkan menghabiskan tahun-tahun senjanya dan tidak meninggalkannya.

Evio mengatakan dia sangat menyukainya, dan dia sendiri memiliki jenggot. (yn)

Sumber: fgnj1634

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular