Erabaru.net. Ada situasi dalam hidup yang tidak kita harapkan dan kita duga akan datang, seperti yang terjadi pada seorang polisi yang mendapat kejutan hidupnya dengan seekor anak anjing.

Dia memulai harinya sangat pagi ketika dia melihat seekor anjing mengaduk-aduk tumpukan sampah. Sepertinya tidak ada yang terlalu menarik, tapi kemudian dia akan menemukan sesuatu yang luar biasa.

Petugas polisi sedang meninggalkan rumah untuk mengantar putrinya ke sekolah, ketika dia pergi dia melihat ada seekor anjing yang mengaduk-aduk sampah, dia pikir dia melakukannya karena kelaparan.

Dia memperhatikan bahwa anjing itu melarikan diri dengan sesuatu di moncongnya dan mengira itu adalah kucing kecil atau jenis hewan mati lainnya, tetapi pada kenyataannya anjing itu melakukan sesuatu yang jauh lebih terhormat: menyelamatkan nyawa anak anjing.

Naluri keibuannya jauh lebih kuat meskipun anak anjing itu bukanlah anaknya.

Dengan mendekat, dia bisa melihat bahwa yang dibawa anjing itu adalah anak anjing yang tampaknya dibuang hidup-hidup, yang hanya menunggu kematian.

Polisi itu, menyadari tindakan kasihnya yang besar, membiarkan ibu pengganti itu mengawasi anak kecil sementara dia bertugas memanggil Marco Antonio Rodrigues, seorang penyelamat hewan di daerah itu.

Charles, nama yang diberikan untuk anjing kecil itu, dia baru berusia beberapa hari dan membutuhkan ibu yang bisa memberinya makan.

Saat itulah Marco Antonio membuat posting di Facebook meminta ibu angkat untuk anak kecil yang baru saja diselamatkan.

Tidak butuh sehari bagi mereka untuk menemukan ibu baru bagi Charles! Rupanya, anjing kecil ini sangat beruntung dalam hidupnya, mereka juga dapat menemukan rumah baru untuknya. Sekarang dia tumbuh sehat dan kuat berkat cinta dua anjing kecil.

Meskipun tidak diketahui siapa yang bertanggung jawab atas pengabaian yang kejam ini, yang penting anak anjing ini diselamatkan.

“Satu anjing menemukan anak anjing itu di tempat sampah dan yang lainnya menjadi induknya. Sungguh hal yang indah! ” Tulis Marco Antonio.

Di postingan lain, penyelamat mengumumkan bahwa dia sendiri yang akan merawat anjing cantik itu sambil juga mencarikan rumah untuknya. (yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular