Erabaru.net. Kaiser, seekor anjing polisi telah ditikam hingga 5 kali di kepala dan 1 kali di bawah matanya saat mencoba menaklukkan penyusup di Kent, Inggris, awal tahun ini.

Dia mengalami cedera parah tetapi kini sudah terlihat jauh lebih baik ketika dia kembali ke pekerjaan sehari-harinya..

Walikota dan istri Walikota Bromley bahkan datang untuk mengucapkan selamat kepada Kaiser dan memberinya mainan baru sebagai tanda ucapan selamat atas kesembuhannya.

Polisi Met di Croydon, tempat Kaiser bermarkas, mengatakan di Twitter: “Setelah ditikam secara brutal pada bulan Juni PD Kaiser dan pawangnya PC Woolcott disambut kembali oleh Kepala Inspektur Dave Stringer dan Walikota & istri Walikota Bromley pagi ini.”

“Kaiser senang dengan mainan baru yang diberikan kepadanya oleh Walikota atas keberaniannya.”

Kaiser sedang berpatroli dengan PC Mark Woolcott sekitar pukul 11 ​​malam pada hari Minggu, 30 Mei ketika mereka dipanggil tentang seorang penyusup di taman belakang sebuah rumah di Luxted Road di Orpington.

Pasangan itu menemukan seorang pria melarikan diri di belakang rumah dan Kaiser ditikam saat dia mencoba menaklukkannya.

Meski diserang, dia mampu menahan tersangka cukup lama sehingga petugas bisa menahannya.

Dia dilarikan ke dokter hewan di mana untungnya tikaman ke bagian atas kepalanya ditemukan hanya mengenai tulang dan itu nyaris mengenai bagian yang dapat menyebabkan cedera yang bertahan lama, atau lebih buruk.

Pada saat itu, Inspektur Emma Richards, dari Gugus Tugas Met, yang mencakup Unit Dukungan Anjing, mengatakan Kaiser ‘beruntung masih hidup’. (lidya/yn)

Sumber: Metro

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular