Erabaru.net. Saat ini banyak orang yang memelihara anjing. Baik pria maupun wanita, tua dan muda, banyak dari mereka yang menyukai anjing. Kesetiaan, kepekaan, dan kecerdasan anjing membuat mereka sangat dicintai oleh banyak orang. Tetapi beberapa orang memilih untuk meninggalkan mereka setelah memelihara mereka, menjadikan mereka anjing liar dan membuat mereka hanya bisa menjalani kehidupan yang menyedihkan.

Beberapa waktu lalu di sore hari, ada seekor induk anjing yang sedang berbaring di tanah memberi makan anaknya. Keempat anak anjing terlihat dengan senang hati meminum asi di pelukan ibu mereka.

Tetapi setelah beberapa saat, keempat anak anjing menemukan bahwa ibu mereka tidak dapat bernapas. Keempat anak anjing kecil ini pun tidak tahu harus berbuat apa dan mulai menangis untuk meminta bantuan dari pejalan kaki yang lewat.

Pejalan kaki yang lewat melihat keempat anak anjing tersebut menggonggong dengan putus asa. Salah satu orang yang lewat yang memperhatikan anak anjing bersama induk anjing yang tergeletak di tanah pun buru-buru mendekat dan meraba induk anjing dengan tangannya.

Apa yang membuat orang itu merasa sedih adalah bahwa ibu anjing ini telah mati.

Pejalan kaki itu memikirkan nasib keempat anak anjing ini yang sudah kehilangan ibunya, jadi dia memutuskan untuk mengadopsi mereka.

Ketiga anjing tampak senang memiliki pemilik baru namun ada satu anjing yang menolak untuk pergi, ingin tetap tinggal bersama ibunya.

Sulit bagi anak anjing untuk meninggalkan induknya, namun dengan cinta dan perhatian dari pejalan kaki itu, dia pun ikut bergabung dengan ketiga anak anjing lainnya.

Mereka sekarang memiliki rumah dan makanan untuk dimakan. Namun, anak anjing terakhir hanya duduk di pintu rumah, enggan makan dan merindukan ibunya.

Sungguh tak terbayangkan bahwa manusia tega membuang induk anjing dan keempat anaknya. Bagikan cerita emosional ini ! (lidya/yn)

Sumber: fgnj1634

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular