Erabaru.net. Di bawah tekanan sosial saat ini, banyak orang akan merasa tertekan sehingga banyak orang akan memilih untuk bersantai, bepergian, atau berkemah bersama teman-teman. Untuk berkemah, tenda adalah peralatan yang sangat diperlukan.

Tetapi di Amerika Serikat ada sebuah tantangan untuk tidur di tenda. Selama Anda bisa bertahan selama satu malam tidur di tenda ini, Anda bisa mendapatkan 10.000 dollar(sekitar Rp 145 juta), tetapi belum ada yang berhasil sejauh ini. Mengapa?

Sda seorang desainer di Amerika yang mendesain tenda dan mengumumkan berita jika ada seseorang yang berani tidur di tenda selama 1 malam, dia akan mendapatkan hadiah Rp 145 juta. Banyak orang yang segera mendaftar, tetapi ketika mereka melihat tenda ini, mereka langsung mundur.

Orang yang pernah melihat tenda ini mengatakan bahwa tenda tersebut adalah tenda paling menjijikkan yang pernah mereka lihat. Karena tenda ini terlihat berdarah dari luar dan terlihat sangat menjijikkan. Bagian dalam tenda ini juga terlihat seperti tumpukan organ dalam dan sekumpulan daging busuk yang lengket dan berdarah.

Meskipun tenda ini terlihat sangat menjijikkan, tetapi pada kenyataannya, tenda itu terbuat dari beberapa kain.

Daging busuk berdarah ini semuanya terbuat dari kain melalui metode perawatan khusus, dan noda darah di atasnya hanya berupa pewarna, namun banyak orang mengakui bahwa ini terlihat sangat realistis.

Meski tantangan tidur di tenda ini sudah dikeluarkan sejak beberapa waktu lalu, belum ada yang berani mencobanya. Ada yang sudah melakukannya, namun baru berjalan setengah jalan psikisnya tidak dapat menerima.

Beberapa netizen mengatakan bahwa mereka sudah merasa mual ketika melihat tenda yang menjijikkan ini, apalagi bermalam di dalamnya. Jadi jika itu Anda, apakah Anda berani tidur di tenda ini selama satu malam?(lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular