Erabaru.net. Hanya ada beberapa spesies hewan liar yang biasanya hidup bersama pasangannya untuk selamanya, dan salah satunya adalah angsa. Saat mereka bersama, burung agung ini mengungkapkan perasaan mereka dengan bebas seperti manusia. Jadi tidak peduli apa alasannya ketika mereka berpisah, mereka juga akan merasa patah hati. Ini adalah kisah tentang 2 angsa yang dipertemukan kembali setelah beberapa saat berpisah.

 

Angsa, bernama Bonnie dan Clyde, tinggal di danau terdekat tidak jauh dari Kota Crewe di Inggris selama beberapa tahun. Mereka menjadi terkenal tidak hanya oleh penggemar satwa liar, tetapi bahkan oleh penduduk setempat dan semua orang mengenal mereka sebagai burung selebriti lokal.

Baru-baru ini, Bonnie terluka dan ini membuat semua orang khawatir. Salah satu warga yang peduli menelepon Royal Society for the Prevention of Cruelty to Animals (RSPCA) dan tim penyelamat segera merespons. Rupanya, menyelamatkan Bonnie ternyata lebih sulit dari yang diperkirakan.

Saat diselamatkan, Bonnie cukup agresif dan melawan, sehingga butuh 4 anggota tim penyelamat air untuk membawanya ke tempat yang aman menggunakan 2 rakit penyelamat.

 

Angsa betina segera dibawa ke fasilitas RSPCA, di mana dokter hewan menemukan bahwa Bonnie mengalami cedera kaki. Meskipun tidak terlalu serius, mereka mengatakan dia akan baik-baik saja segera. Untungnya, Bonnie pulih dalam waktu kurang dari sebulan dan para sukarelawan dapat menyatukannya kembali dengan belahan jiwanya, Clyde.

Ketika dia akhirnya dibebaskan, dia langsung melompat ke arah Clyde, dan tanpa diduga, pasangan itu membuat bentuk hati dengan leher panjang mereka yang diabadikan dalam sebuah foto.

 

Itu adalah momen terindah, pemandangan yang menghangatkan hati dan dapat mengingatkan semua orang mengingat betapa lembut dan penuh kasihnya burung-burung ini.

Cinta yang mereka bagikan sangat berharga. Sangat manis!

2 burung cantik bersatu kembali dan sangat senang bisa bersama lagi. Burung-burung agung ini dikenal sebagai The Sacred Birds.(lidya/yn)

Sumber: goodtimes

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular