Erabaru.net. Seekor anjing menjadi viral di media sosial karena obsesinya terhadap mainan piring terbangnya.

Sementara anjing adalah hewan yang dikenal senang dengan mainan plastik, hanya sedikit dari mereka yang mencapai dedikasi dan komitmen seperti Winston.

Labrador emas ini diposting di halaman Twitter WeRateDogs yang ikonik untuk menunjukkan kekagumannya pada piring terbangnya.

Akun itu menulis: “Ini Winston. Dan ini frisbee-nya. Dia suka mengumpulkannya setelah waktu bermain. Terkadang butuh beberapa saat. 14/10.”

Klip berdurasi satu menit menunjukkan anjing dengan gembira mengumpulkan setiap frisbee sambil menyimpan semuanya di mulutnya.

Dalam klip kita bisa melihat saat dia berpindah dari frisbee ke frisbee lain, dia selalu menemukan sedikit ruang ekstra setiap kali untuk menyimpan setiap mainan. Tepat ketika Anda berpikir dia tidak mungkin memasukkan satu lagi ke dalam mulutnya, dia berhasil melakukannya dengan penuh semangat.

Penonton bahkan bisa melihat seberapa keras dia bekerja ketika dia menjatuhkan salah satu piring terbang kesayangannya. Winston tidak takut untuk berusaha mencoba untuk membuat frisbee muat di tempat yang tepat dari berbagai sudut untuk mengambil yang lain.

Orang-orang diliputi rasa emosional saat melihat video komitmen yang indah ini.

Satu orang menulis: “Tolong hapus ini sebelum ibu saya memutuskan untuk menukar saya dengan Winston!”

Yang lain menambahkan: “Saya baru saja menunjukkan ini kepada putra saya sehingga dia dapat belajar dari keahlian Winston tentang cara merapikan mainan, dan tidak menyerah ketika Anda menjatuhkan mainan Anda.”

Yang ketiga berkata: “Ekornya masih bergoyang-goyang bahkan ketika semua frisbee jatuh di mana-mana dari mulutnya. Saya harus lebih seperti Winston. Dan juga hanya anjing pada umumnya. Anjing adalah yang terbaik.”

Kita semua harus berusaha menjadi seperti Winston. (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular