Erabaru.net. Seekor anjing ‘pahlawan’ terlihat membantu dua wanita untuk menyelamatkan diri setelah mobil mereka terjebak di air banjir di Glasgow, Skotlandia, setelah bekerja sama dengan pemiliknya untuk mendorong kendaraan ke tempat yang aman.

Berbagai bagian di Skotlandia terus diguyur hujan lebat, dengan beberapa jalan di Glasgow terendam air hujan.

Tetapi ketika dua orang menemukan diri mereka terjebak di dalam mobil mereka, seorang wanita bernama Lori Gillies datang untuk menyelamatkan mereka – bersama dengan anjingnya, Puck.

Rekaman yang luar biasa menunjukkan saat Gillies mulai mendorong mobilnya keluar dari air banjir yang dalam ke tempat yang lebih tinggi, sementara hewan peliharaannya berenang di sekelilingnya.

Tiba-tiba, Puck memutuskan untuk berhenti berkeliaran dan pindah ke mobil, meletakkan cakar depannya ke belakang untuk mulai mendorong dengan Gillies.

Klip itu diposting di Facebook oleh Gillies, yang menjelaskan bahwa dia telah diantar oleh seorang teman – mengatakan bahwa itu telah difilmkan oleh ‘pria lokal’ bernama Davie Keel.

“Melakukan perbuatan baik dengan membantu mobil ini dan pemiliknya sampai ke tanah yang lebih kering,” katanya dalam keterangannya.

“Seseorang telah merekamnya dan membagikannya ke teman mereka yang akhirnya membagikannya ke teman saya yang mengirimkannya kepada saya.”

“Puck benar-benar anjing terbaik di seluruh dunia.”

Gillies juga meneriakkan komentar lucu dari ‘legenda’ Keele, yang dapat didengar dalam video yang mengatakan: “Anjing itu mendorongnya dan semuanya sekarang. Cemerlang.”

“Aww ya, sungguh manusia anjing. Lihat itu.”

“Anjing lelah, sedang istirahat.”

Berbicara kepada Daily Record, Gillies yang berusia 33 tahun mengatakan Puck dihadiahi makan malam spesial berupa daging dan saus serta beberapa biskuit.

Dia mengenang: “Puck dan saya sedang berjalan-jalan seperti biasa dan ada sebuah mobil yang terjebak di air.”

“Ada dua wanita di dalam dan saya turun untuk membantu mereka.”

“Kami tidak pernah benar-benar mengalami banjir seburuk itu di sana.”

“Puck baru saja berenang di sebelah saya dan saya mengeluarkan ponsel saya untuk merekamnya dan kemudian dia mulai mendorongnya.”

“Begitu rem tangan mati, itu hanya satu atau dua dorongan cepat dan kemudian mulai bergulir.”

Banyak pemirsa juga memuji ‘pahlawan’ berkaki empat itu, dengan satu tulisan: “Anjing terbaik untuk membantu mendorong.”

Orang lain berkata: “ya Tuhan Lori. Puck adalah pahlawan sejati di sini.”

Yang ketiga berkomentar: “Puck benar-benar seorang pahlwan !!” (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular