Erabaru.net. Banyak kasus pelecehan terhadap hewan dan, sayangnya, banyak dari mereka para korban akhirnya membayar dengan nyawa mereka untuk keinginan tidak sehat dari agresor mereka. Namun, ada pemulihan ajaib yang pantas untuk diceritakan dan itu adalah tentang Falcón.

Pada hari penyelamatnya menemukannya, mereka tidak tahu berapa banyak penderitaannya.

Di daerah yang jauh dari peradaban di Rusia, hewan kecil yang malang ini dibiarkan merana tanpa perlindungan dalam cuaca dingin yang mengerikan.

Ketika tim Penyelamat Hewan 101 menyelamatkannya, anjing itu tampaknya telah kehilangan semua harapan untuk bertahan hidup dan hanya ada sedikit interaksi yang dia tunjukkan dalam kontak pertamanya.

Itu bukan hanya tentang karena cuaca yang tidak menentu, salah satu mata Falcón juga terluka tetapi ada hal yang jauh lebih buruk.

Seperti dalam kasus ini, para relawan segera membawa anak anjing tersebut ke dokter hewan untuk pemeriksaan umum. Setelah beberapa pemeriksaan, sinar-X membuat ceritanya masuk akal.

Seseorang telah melukai anjing itu sedemikian rupa sehingga menusuk kepalanya. Tim penyelamatnya menduga bahwa penyerang adalah orang yang sama yang kemudian meninggalkannya di salju di daerah sepi tempat mereka menemukannya. Kasus anak anjing yang ditinggalkan dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk yang nyata.

Akibat serangan yang dideritanya, mata kirinya juga terluka dan sayangnya tidak bisa pulih kembali. Apa yang tim penyelamat yakini adalah bahwa mereka akan melakukan segalanya untuk tetap menyelamatkannya, dan begitulah cara anjing memasuki ruang perawatan intensif.

Falcón menerima perawatan IV setiap 4 jam untuk membantunya mengatasi rasa sakit dan pemantauan konstan dari spesialis. Meskipun itu adalah hari-hari yang sulit, sekarang semuanya telah terbayar karena anjing itu berhasil pulih.

Meskipun dia tidak bisa mendapatkan kembali mata kecilnya. Falcón berhasil bangkit kembali dan ketika dia benar-benar pulih, tim mulai mencari keluarga baru untuknya. Meskipun dia membutuhkan perawatan khusus karena anak anjing itu tidak hanya buta sebelah matanya, tapi juga butuh perawatan khusus.

Berkat penyelamat yang menyelamatkannya di tengah jalan. Sekarang anak anjing ini telah menjalani kehidupan yang berkualitas dan penampilannya sangat berbeda dari penampilan saat dia ditinggalkan di tengah salju

Terlepas dari penderitaan yang sering kita lihat terhadap hewan, kasus penyelamatan tidak pernah berhenti mengejutkan kita. (lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular