Erabaru.net. Ketika anak anjing bertemu dengan seseorang yang berhasil menaklukan hatinya, sangat sulit bagi mereka untuk melupakan orang itu dengan mudah. Karena alasan inilah kisah kesetiaan dan cinta tanpa syarat yang datang dari teman berbulu kita selalu membuat kita kagum, dan kali ini kasus dari anjing bernama Benito ini juga tidak jauh berbeda.

Benito tinggal di Kota Lambaré, Paraguay, dan selama bertahun-tahun dia telah dirawat oleh seorang wanita yang sangat dia cintai. Sayangnya, tahun-tahun kebahagiaan anjing itu terenggut saat wanita itu tertular virus mematikan Covid-19

Setelah berminggu-minggu menjalani perawatan dan mengalami komplikasi tertentu akibat COVID, pemilik Benito harus dirawat di Rumah Sakit Lambaré . Sejak saat itu, anjing kecil ini telah memikirkan dan merindukan pemiliknya sepanjang hari.

Karena tidak dapat melihatnya, anjing itu mengejutkan pegawai rumah sakit dengan menunggu selama 8 hari di luar ruang gawat darurat.

Benito menghabiskan siang dan malam di sana, berharap untuk dapat melihat ibu manusianya lagi, tetapi hidup telah mempermainkannya : ibu Benito tidak dapat bertahan dan kehilangan nyawanya.

Semua orang terkejut dengan kesetiaan Benito, meskipun matahari dan hujan selalu muncul. Dia selalu berharap dapat bertemu dengan pemiliknya lagi.

Sejak kematiannya, anak anjing itu tetap menunggu di luar rumah sakit, sampai akhirnya pihak berwenang rumah sakit melapor ke sebuah yayasan untuk memberikan kesempatan kepada Benito.

Organisasi Marcando Huellas pun menyelamatkan Benito yang cantik dan sekarang cerita baru pun dimulai.

“Beberapa staf rumah sakit yang mengasihaninya memberinya sisa makanan, tetapi dia jarang sekali makan, dia sangat sedih,” kata aktivis Patricia Ruiz Díaz, dari Marcando Huellas.

Rupanya keluarga lama Benito tidak mau merawatnya, sehingga hewan malang ini berusaha memulihkan diri dengan berada di rumah sakit.

“virus corona telah membawa banyak korban dan sebagian dari mereka juga adalah hewan peliharaan. Hari ini kami sangat senang bahwa Benito bangun dengan lebih banyak semangat, dia sudah mengibaskan ekornya dan berjalan di belakang dokter hewan ”, kata Ruiz.

Setelah penyelamatan, dokter hewan di Marcando Huellas menyadari bahwa anjing kecil itu tidak sehat. Benito buang air besar dengan darah, jadi para spesialis mulai membantunya memulihkan kesehatan dan semangatnya.

Untungnya, anak anjing itu pulih secara bertahap dan penyelamatnya, Patricia Ruiz Díaz, memberikan satu kemajuan terakhir dan indah dalam kasus ini.

“Dia sudah lebih gemuk dan sekarang dia adalah anjing yang dicintai dan bahagia. Dia berbagi rumah dengan 8 saudara perempuan dan 2 saudara laki-laki., ”kata Patricia.

Tidak butuh waktu lama sampai Benito akhirnya akan bahagia dengan keluarga barunya. Dia sekarang diberi nama baru “Rubio”. sekarang dia memiliki kesempatan untuk menulis ulang sejarah kisah hidupnya.

Anjing-anjing tidak berhenti menunjukkan kepada kita kesetiaan mereka dan Rubio adalah contoh yang jelas, itulah mengapa pengabaian sangat menyakiti mereka. Bagikan kisah ini dan kirimkan berkat Anda kepada anjing kecil ini.(lidya/yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular