Erabaru.net. Amy Demos, fotografer dan influencer ini sangat bersyukur kepada Tuhan karena telah menjaga teman-teman dan keluarganya tetap aman ketika mobil keluarganya terbakar.

Dua teman Amy sedang mengendarai truknya yang bergerak melintasi negara ketika salah satu ban di trailer yang membawa mobilnya terbakar. Tangki bensin bisa saja meledak dan membahayakan teman-temannya, tapi ternyata tidak.

 

Amy Demos dan suaminya, Jordan, memilih untuk melihat kebaikan dalam tragedi tersebut satu-satunya kendaraan mereka karena rencana Tuhan sedang berjalan sebagaimana mestinya.

Sehari sebelum teman-teman berangkat, Amy dan Jordan membawa mobil mereka ke pompa bensin untuk mengisi bahan bakar.

Begitu mereka sampai di sana, pasangan itu menyadari bahwa mereka telah meninggalkan kartu kredit mereka di rumah. Karena mobil itu tidak benar-benar akan dikendarai, mereka menerima kesalahan mereka dan kembali ke rumah.

Namun, mereka tidak tahu bahwa ketidaknyamanan kecil ini bukan merupakan kesialan, Tuhan mencegah mereka mengisi tangki bensin mereka hari itu untuk menyelamatkan teman-teman mereka pada hari berikutnya.

Begitu ban tiba-tiba terbakar, teman-teman dengan hati-hati menepikan truk itu. Hal berikutnya yang mereka tahu, tiga orang asing menepi untuk membantu keduanya melepaskan trailer dari truk yang bergerak. Truk yang bergerak memiliki semua barang milik Demo. Mobil itu terbakar segera setelah melepaskan trailer.

Di Instagram, Amy Demos berkata,: “Kami melihat keselamatan dan perlindungan. Tidak ada satu orang pun yang keluar dari sini dengan goresan atau luka bakar. Ini keajaiban.”

Melalui tragedi ini, Tuhan menjaga semua orang yang terlibat. Keluarga Demos, teman-teman, tiga orang asing, dan petugas pemadam kebakaran semuanya dilindungi hari itu oleh keajaiban Tuhan.

Bagian yang paling indah? Amy dan Jordan mengakui semua berkat Tuhan. Mereka tidak membiarkan kesulitan dan rintangan besar ini menghalangi kebahagiaan dan keselamatan mereka. Terima kasih Tuhan telah melindungi mereka semua dalam perjalanan mereka ke Tennessee!
(lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular