Erabaru.net. Kebanyakan orang yang dilahirkan dengan tubuh sehat terkadang masih tidak memiliki rasa syukur. Tetapi mereka yang terlahir dalam kondisi tidak sehat, memiliki tubuh yang sehat adalah impikan dalam hidupnya. Kebanyakan, orang yang sudah cacat sejak lahir akan tetap cacat sepanjang hidup mereka, bahkan tidak jarang kita temui orang yang dikucilkan karena kekurangan mereka.

Di Tiongkok, ada seorang pria yang tingginya hanya 70 cm. Dia akhirnya menikah dan memiliki anak. Namun, kehidupannya menjadi sangat menyedihkan setelah menikah.

Pria ini adalah penduduk asli Shaanxi. Dia menderita penyakit bawaan osteogenesis imperfecta, setelah mencapai tinggi 70 cm, ia tidak bisa tumbuh lagi.

Meskipun dia menderita penyakit tersebut, dia tidak mau menyerah dengan kondisinya. Dia belajar keterampilan menggambar yang luar biasa dari neneknya.

Melalui usahanya sendiri, dia memenangkan banyak penghargaan dan secara bertahap mendapatkan reputasi tertentu. Banyak orang datang untuk memintanya menggambar. Dia juga menikahi seorang istri yang cantik dan memiliki seorang bayi yang cantik.

Apa yang tidak mereka duga adalah anak itu mewarisi penyakit ayahnya. Ini tidak diragukan lagi merupakan berita buruk bagi seluruh keluarga.

Untuk menyembuhkan anak itu, mereka menghabiskan semua tabungan dalam keluarga, sampai akhirnya hutan mereka menumpuk dan bebannya terlalu berat, istrinya tidak tahan akhirnya memutuskan untuk bercerai dengannya.

Sementara dia harus merawat anak yang sakit, dia juga harus mencari cara untuk menghasilkan uang, hidupnya menjadi sangat sulit

Apa pendapat anda tentang ini ? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular