Li Jinfeng

Pada  10 Agustus, seorang pria membacok seorang polisi lalu lintas dengan pisau di Kota Magang, Distrik Dianbai, Kota Maoming, Provinsi Guangdong, Tiongkok Video online menunjukkan bahwa polisi lalu lintas lainnya buru-buru melarikan diri dari tempat kejadian ketika melihat ini

“Jimu News” anak perusahaan “Chutian Metropolis Daily” melaporkan pada  11 Agustus bahwa penduduk Kota Magang, Distrik Dianbai, Kota Maoming mengatakan bahwa, insiden itu terjadi pada 10 Agustus di sebuah persimpangan di kota. Polisi lalu lintas menghentikan  mobil pria itu , pria tersebut kemudian menyerang dengan pisau.

Polisi dari Kantor Polisi Magang mengatakan tersangka sedang dikejar. Polisi lalu lintas Distrik Dianbai mengatakan bahwa rincian insiden tersebut saat ini tidak jelas.

Staf rumah sakit setempat mengatakan bahwa, polisi lalu lintas yang dibacok masih dalam proses penyelamatan dan telah dipindahkan ke Rumah Sakit Rakyat Distrik Dianbai.

Pada waktu pers, wartawan NTD mengetahui bahwa “Berita Jimu” telah menghapus berita tersebut.

Namun, Biro Keamanan Umum Guangdong Maoming Distrik Dianbai mengeluarkan pemberitahuan pada 11 Agustus sore, bahwa insiden tersebut terjadi di Jalan Wenquan Zhong, Kota Magang, polisi lalu lintas tersebut telah meninggal dan tersangka marga Yang, laki-laki, 35 tahun, penduduk Magang telah ditangkap.

“Video Time” menunjukkan bahwa insiden itu terjadi di sisi tenggara Sekolah Dasar Pusat di Kotapraja Magang. Seorang polisi lalu lintas jatuh dalam genangan darah dan staf medis melakukan penyelamatan di tempat kejadian.

Saksi dari toko-toko di dekat tempat kejadian mengatakan bahwa, polisi lalu lintas telah menghentikan mobil pria itu sebelumnya dan keduanya berselisih. Setelah itu, pria itu pergi, dan segera kembali mengendarai mobil listrik ke tempat kejadian, turun dari mobil dan menebas polisi lalu lintas.

Setelah video memperlihatkan pria itu menebas polisi lalu lintas, polisi lalu lintas itu memeluk kepalanya dan jatuh, pria itu kemudian berjalan pergi dan meninggalkan tempat kejadian dengan mobil listriknya.

Siaran video langsung lainnya di Internet menunjukkan bahwa, pria itu menebas polisi lalu lintas dengan pisau di jalan dan menunggu sampai polisi lalu lintas jatuh ke tanah sebelum pergi. Ada polisi lalu lintas lain di tempat kejadian, dan dengan cepat telah melarikan diri dari tempat kejadian.

Beberapa netizen mengatakan: “Mengapa dua petugas polisi di tempat kejadian tidak berani menghentikannya , tetapi melarikan diri karena ketakutan? Bukankah tugas polisi untuk menghentikan kekejaman? Bisakah Anda memaafkan diri sendiri dengan melihat rekan Anda jatuh dengan genangan darah??? Dua orang ini apakah layak menjadi seorang polisi?” “Dua polisi yang tersisa melarikan diri, mungkin mereka adalah polisi tambahan.”

Beberapa netizen mengatakan, “Menakutkan menonton video, sekali tebas sudah terjatuh .” “telah ditebas hampir putus bisakah diselamatkan?… Saya melihat videonya, dan kepalanya hampir putus.”

Beberapa netizen juga bertanya apa yang menyebabkan pria itu melakukan kejahatan: “Apa yang sebenarnya terjadi? Tidak ada kebencian tanpa alasan.” (Hui)

 

Share

Video Popular