Erabaru.net. Dikatakan bahwa anak perempuan yang penuh perhatian dan lembut benar-benar menghangatkan hati orangtua dan membuat orang iri banyak orang.

Baru-baru ini seorang netizen berbagi cerita menarik tentang putri mereka. Dalam foto tersebut, sang putri memegang ponsel seukuran wajahnya sendiri, menceritakan teguran ibunya satu per satu, berharap orang-orang di telepon dapat memahami dan membela dirinya.

Gadis kecil itu bernama Lin Lin (nama samaran). Dia baru masuk TK tahun ini. Karena alasan pekerjaan, ibunya tidak bisa sering bersamanya dan biasanya dia diantar ke sekolah oleh kakek dan neneknya.

Akhir pekan ini, ibunya ingin untuk mengajak Lin Lin bermain. Pada saat itu, ibunya menyuruh Lin Lin cepat makan, agar dia dapat membawa dia keluar untuk bermain.

Setelah ibu menyajikan makanan, dia pergi merapikan barang-barang untuknya. Setelah setengah jam, dia kembali dan menemukan bahwa dia belum makan sesuap pun. Dia sedang bermain dengan mainannya.

Ibu menjadi sangat mara, dia merasa putrinya sangat tidak patuh, jadi dia menyuruhnya untuk makan dengan cepat, dan bertanya apakah dia masih ingin pergi keluar untuk bermain atau tidak. Jika ingin bermain, dia harus segera menghabiskan makanannya. Mendengar ini semua, putrinya berteriak, menangis sedih, dan berkata ibunya tidak menyukainya dan dia ingin menelepon ayahnya.

Putrinya lantas menelepon ayahnya. Begitu telepon diangkat, putrinya mulai menangis dengan keras dan mengadu kepada ayahnya bahwa ibunya telah memperlakukannya dengan buruk, dan kasar padanya.

Dia bertanya kepada ayahnya apakah dia bisa datang untuk menjemputnya. Ayah juga merasa tertekan ketika mendengar tangisan putrinya di telepon.

Dia menyuruh putrinya untuk mendengarkan ibunya, tidak kasar kepada ibunya, dan menghormati ibunya.

Ayahnya berkata bahwa dia sedang bekerja dan tidak bisa kembali sekarang. Ketika ayah mengatakan bahwa dia tidak bisa kembali, mata sang putri menjadi lebih memerah, dan dipenuhi dengan air mata.

Ayah bertanya mengapa dia menangis, Dia mengatakan itu karena ibunya menyuruhnya makan atau ibunya tidak akan membawanya bermain di luar. Dia berkata dengan keras,: “Cepat marahi istrimu.”

Ibu tertawa ketika mendengar apa yang dia katakan. Kemarahan ibu pun menghilang seketika, dan langsung tertawa menyaksikan keluhan putrinya seolah-olah dia menderita kekerasan dalam rumah tangga, persis seperti seorang aktris !

Ketika netizen melihat putri mereka mengeluh, mereka pikir itu sangat lucu. Bagaimana mungkin gadis kecil yang cantik dan imut itu berubah menjadi galak?

Beberapa netizen yang melihat matamu yang berlinang air mata merasa bahwa itu benar-benar imut. (lidya/yn)

Sumber:tou-tiao.co

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular