Erabaru.net. Aksi luar biasa ini dibuat oleh maskapai dan seorang ‘anggota awak kabin’ yang naik ke puncak menara setinggi 828 meter di Dubai.

Dalam iklan tersebut, wanita tersebut terlihat memegang serangkaian kartu yang bertuliskan: “Memindahkan UEA ke daftar Amber Inggris telah membuat kami merasa di puncak dunia. Terbang bersama Emirates.

“Terbang lebih baik.”

Tidak mengherankan, itu membuat banyak pemirsa yang ternganga dengan takjub melihat bagaimana maskapai mengelola prestasi yang mengesankan.

Beberapa bahkan mengklaim bahwa itu pasti palsu.

Seorang penonton yang tidak percaya bertanya: “Apakah Anda bercanda. Dia benar-benar ada di sana atau hanya lelucon?”

Tapi sepertinya tidak. Dalam rekaman yang dibagikan oleh Emirates, perusahaan menjelaskan bahwa mereka mengajukan permintaan kepada semua awak kabinnya, menanyakan apakah mereka ingin ambil bagian.

Namun, dengan keselamatan yang sangat penting, mereka memutuskan untuk meminta instruktur terjun payung profesional untuk memerankan peran tersebut.

Maskapai menjelaskan: “Syuting di puncak membutuhkan perencanaan yang ketat dan protokol keselamatan yang ketat.”

“Dari lantai 160, kami menghabiskan waktu selama lebih dari satu jam sampai kami mencapai puncak untuk membuat salah satu iklan tertinggi yang pernah difilmkan.”

Dalam sebuah pernyataan, Emirates menambahkan: “Dia dikaitkan pada tiang serta dua titik berbeda lainnya langsung ke puncak, melalui sabuk pengaman tersembunyi di bawah seragam Emirates.”

Menurut laporan, agensi di balik video tersebut adalah Prime Productions AMG.

Perusahaan tersebut menggunakan drone untuk menangkap rekaman menakjubkan dari Smith-Ludvik berusia 33 tahun yang menghadap ke kota.

Sejak iklan itu dibagikan, Smith-Ludvik telah digambarkan sebagai ‘wanita paling berani di planet ini’.

Setelah melakukan aksinya, dia pun “bergabung” dengan klub orang yang sangat eksklusif, termasuk Tom Cruise dan Putra Mahkota Dubai, H.H Sheikh Hamdan bin Mohammed bin Rashid Al Maktoum, yang telah mencapai puncak gedung tertinggi di dunia.

Dia mendapatkan hasil yang sepadan. Untuk saya sendiri, saya lebih suka pemandangan dari permukaan tanah, terima kasih. (lidya/yn)

Sumber: ladbible

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular