Erabaru.net. Omkari Singh dan suaminya, Charan Singh Panwar dari India utara selalu menginginkan seorang putra tetapi mereka hanya memiliki dua putri.

Keinginan pasangan itu untuk memiliki seorang putra tetap ada sehingga Omkari Singh akhirnya melahirkan seorang anak laki-laki.

Sekarang dia dikenal sebagai ibu tertua di dunia. Pada tahun 2008, Omkari melahirkan anak kembar pada usia 70 tahun. Pasangan itu sudah memiliki dua putri dan lima cucu tetapi mereka selalu menginginkan seorang putra untuk merawat pasangan itu.

Suami Omakari menggadaikan tanahnya, menjual kerbaunya dan menghabiskan uang hasil jerih payahnya untuk membayar perawatan bayi tabung.

“Saya telah menjalani kehidupan kedokteran selama 20 tahun, dan saya belum pernah mendengar kasus seperti itu,” kata ginekolog Omkari.

Si kembar — satu laki-laki dan satu perempuan — dilahirkan melalui bagian C darurat satu bulan sebelum tanggal kelahiran. Mereka prematur, masing-masing memiliki berat 2 pon. Meskipun si kembar prematur, kata dokter mereka berdua dalam kondisi sehat.

Tapi si kembar perempuan, Barsaat meninggal pada usia 4 tahun. Tapi anak laki-lakinya, Akashvani sekarang berusia delapan tahun dan sangat sehat.

Omkari mengatakan orang-orang menganggapnya sebagai neneknya ketika mereka melihat mereka bersama. Orang-orang terkejut ketika mereka melihat atau mendengar tentang ibu tertua di dunia ini. Sangat sulit untuk percaya bagi kita semua.

Berikut adalah video dari pasangan ibu-anak yang menjalani hidup mereka dengan bahagia. Anda dapat melihat di wajah ibu betapa dia bahagia dengan putranya karena dia selalu ingin memilikinya.(lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular