Erabaru.net. Ketika Rachel Franco dan Alexander Oyen melakukan upacara pernikahan mereka sendiri di Gunung Flagstaff di Colorado, hari itu dimaksudkan hanya untuk mereka dan seorang fotografer. Sebaliknya, dua pengganggu pernikahan berbulu tiba-tiba muncul dan membuat hari mereka menyenangkan.

Saat matahari terbit, gunung tampak sepi — sampai Franco menyadari bahwa mereka sedang diawasi.

“Kami sebenarnya baru saja selesai membuat sumpah kami satu sama lain dan memiliki ciuman pertama kami sebagai pasangan yang baru menikah, dan ketika saya menarik diri dari ciuman itu, saya seperti, ‘Saya pikir ada sesuatu di dekat saya?’” kata Franco kepada The Dodo . “Saya membuka mata saya dan ada husky paling cantik di sana.”

Seekor husky bernama Freya memutuskan untuk bergabung dalam pernikahan, dengan kakaknya, Bruno, tidak jauh di belakang. Untungnya, Franco dan suaminya menyukai anjing, dan fakta bahwa keduanya ada di sana sebagai saksi kejutan adalah bagian yang menyenangkan

“Ini mengejutkan kami,” kata Franco. “Itu benar-benar terasa seperti alam semesta memberi selamat kepada kami, atau memberi tahu kami bahwa ini benar. Seperti, anjing berlari ke arah kami dan mengganggu hidup kami, dan ini terasa lucu dan sempurna.”

Pemilik anjing menyadari bahwa anjing-anjing membuat diri mereka “terlalu nyaman” berada di dekat pasangan itu, dan mencoba memanggil mereka untuk pergi. Tetapi anjing-anjing itu bersikeras untuk bergabung dalam foto pernikahan — terutama Freya.

“Ketika dia pertama kali berlari ke arah kami, dia bersandar di kaki saya dan hanya memberikan bobot tubuhnya dengan harapan dibelai, yang sangat kami sukai,” kata Franco. “Dia berlari ke arah kami beberapa kali untuk mengendus. bunga saya dan mengendus kereta gaun saya.”

Anjing-anjing itu bahkan membantu Oyen, yang takut ketinggian, bersantai. “Saya pikir itu membuatnya nyaman melihat anjing-anjing ini berlari bebas dan bersenang-senang di area yang jelas mereka kenal,” kata Franco.

Franco akan selalu menghargai waktunya di puncak gunung bersama suaminya dan dua tamu pernikahannya yang tak terduga.

“Saya baru saja menikmati upacara intim kami dan waktu yang kami habiskan di sana,” kata Franco. “Suami saya terlihat sangat tampan, dan saya benar-benar senang dan merasa terhormat berada di sana bersamanya.” (lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular