Erabaru.net. Pernahkah Anda menemukan telur misterius di halaman belakang rumah Anda? Wanita ini menemukannya, dan dia tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu.

Dia mengira itu telur burung, tetapi ketika penetasan dimulai, dia benar-benar terkejut. Itu bukan burung tetapi jamur yang dikenal sebagai Clathrus archeri atau jari iblis.

Jamur aneh ini memiliki beberapa karakteristik yang aneh sehingga membuat orang bingung dengan telur misterius ini sebelum ia menetas. Ketika jamur masih berada di dalam membran, itu tampak seperti alien dengan tentakel. Tapi saat sudah menetas, itu juga masih terlihat seperti itu.

Octopus Stinkhorn adalah nama lain yang diberikan untuk jari iblis. Ini ditemukan di berbagai belahan dunia dan dianggap sebagai spesies jamur gila. Ini bukan satu-satunya spesies jamur yang bisa membuat Anda bingung. jamur lain dengan penampilan alien juga pernah ditemukan.

Jika Anda melihat telur di film ‘Alien’, Anda bisa melihat kemiripannya di sini.

Setelah jamur menetas dari telurnya, dia menumbuhkan lengannya yang merah dan panjang yang terlihat seperti tentakel. Karena bau dan penampilannya yang mengerikan, dia juga disebut ‘Gurita Stinkhorn’.

Ada lapisan gelap tapi tampak lengket di bagian dalam jamur. Ini disebut gleba yang memiliki peran untuk mengandung spora. Jamur ini mungkin tampak beracun, tetapi pada kenyataannya, itu bisa dimakan.

Ada banyak jamur aneh yang ada di dunia seperti jamur ‘stroberi dan krim’ atau jamur gigi berdarah dll. Jamur ini sendiri memiliki rasa pahit.

Ada jamur yang dikenal sebagai jamur karat apel cedar yang tumbuh subur di pohon cedar atau apel.

Jamur karang memiliki penampilan yang cukup berbeda seperti namanya. Mereka tumbuh di kayu yang membusuk seperti jamur lainnya. Rasa mereka telah ditemukan menyerupai kubis. (lidya/yn)

Sumber: smalljoys

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular