Erabaru.net. Seorang pria yang menyelamatkan anjing-anjing liar di daratan Tiongkok menerima telepon dari seorang wanita yang meminta bantuan pada hari itu, mengatakan bahwa seekor anjing telah ditinggalkan oleh pemiliknya.

Karena pemiliknya pindah ke kota dan merasa bahwa anjing itu tidak lagi layak atas kondisinya, dia meninggalkan anjing itu di rumah lamanya.

Setelah mendengar alasannya, pria itu segera pergi untuk memeriksa situasinya. Ketika dia tiba di rumah, dia menemukan anjing itu.Bulu di tubuhnya telah rontok, dan wajahnya sangat kurus sehingga dia tidak berbentuk, tetapi perutnya masih besar, mungkin dia hamil.

Dapat dilihat secara kasat mata bahwa situasi anjing ini sangat menyedihkan. Sepertinya sudah lama tidak makan.

Pria itu mengambil beberapa makanan dan memberi anjing itu makan. Untungnya, anjing itu memiliki kepribadian yang baik, jadi dia keluar dari rumah pemilik lamanya, dan dia tidak agresif.

Setelah anjing itu memakan makanannya, pria itu memutuskan untuk membawa anjing itu pergi dan mengobatinya. Mungkin anjing itu mengerti. Alih-alih mengikuti pria itu, dia berlari pulang dengan waspada dan pergi melalui lubang di pintu. Dia masuk, menjulurkan kepalanya dan menatap segala sesuatu di luar pintu.

Mungkin ia tahu bahwa orang-orang ini ada di sini untuk membantu dirinya sendiri, tetapi dia tidak memilih untuk mengikuti mereka. Mungkin jauh di lubuk hatinya, dia masih percaya bahwa tuannya akan datang untuk mengambil dirinya suatu hari nanti,

Pria itu tidak menyerah dengan ide untuk membawa anjing itu pergi karena dia membutuhkan perawatan. Dia menggunakan makanan untuk memancing anjing keluar beberapa kali, dan kemudian mencoba mengangkapnya dengan tali atau sarung tangan, tetapi anjing itu menolak.

Meski pria itu sangat pandai menangani hewan liar, dia tetap tidak berdaya dengan anjing “keras kepala” ini.

Menghadapi situasi seperti itu, pria itu memutuskan untuk tidak memaksanya. Setiap hari, pria itu akan datang ke sini untuk memberinya makan, mendapatkan kepercayaan anjing. Setelah beberapa hari, anjing itu akhirnya melepaskan hal terakhir di hatinya. Dia mau mengikuti pria itu.(yn)

Sumber: fgnj1634

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular