Erabaru.net. Sangat menggembirakan semua orang, Playstation 5 (PS5) diluncurkan pada November 2020, menyebabkan permintaan besar di seluruh dunia. Banyak yang membeli segera setelah rilis, sementara yang lain telah melakukan reservasi sebelumnya karena stok terbatas saat diluncurkan.

Tak lama setelah rilis PS5, sebuah posting dibagikan secara online tentang seorang pria Taiwan yang telah berbohong kepada istrinya bahwa konsol game itu adalah pembersih udara. Sial baginya, istrinya mengenali konsol tersebut dan memaksanya untuk menjualnya.

Rupanya, seorang pria Vietnam berhasil menipu istrinya ketika dia membeli dan menyelundupkan konsol PS5 ke rumahnya tanpa curiga.

Menurut posting Facebook-nya, dia telah meminta pemasang PS5 untuk berpakaian dan berpura-pura menjadi teknisi WiFi dari penyedia layanan internet untuk meyakinkan istrinya bahwa konsol game itu memang router WiFi.

Petugas toko menurut dan pergi ke rumahnya menyamar sebagai teknisi Viettel mengenakan seragam perusahaannya. Viettel adalah penyedia layanan internet utama di Vietnam. Postingan tersebut mengatakan bahwa dia dapat mempertahankan bagian depannya dan menginstal “router WiFi.”

Teknisi menambahkan stiker hotline Viettel di konsol game untuk membuat tipu muslihat lebih meyakinkan.

Insiden itu didasarkan pada kartun online dari Korea Selatan.

Rencana licik pria Vietnam itu dilaporkan berdasarkan kartun Korea Selatan yang viral oleh YouTuber JangBijju.

Kartun tersebut menceritakan tentang seorang pria yang mencoba menipu istrinya agar percaya bahwa konsol game PS5 adalah router WiFi yang disebut, “Plash Speed.” (yn)

Sumber: en.goodtimes.my

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular