Erabaru.net. Monica Burks tinggal di Abilene, Texas, AS dan salah satu anggota keluarganya adalah anak anjing ras campuran yang menggemaskan bernama Hazel.

Suatu pagi ketika hujan, Monica membiarkan anak anjingnya keluar seperti biasa untuk berjalan-jalan. Dia juga selalu kembali seperti biasa, tetapi hari itu dia kembali dengan “membawa” seorang teman.

Anda dapat membayangkan wajah Monica ketika melihat Hazel mendekati rumah dengan seorang teman.


Monica terkejut melihat bahwa setelah beberapa menit Hazel tidak kembali. Ada yang aneh dengan dirinya, mengingat dia tidak pernah pergi terlalu lama jika keluar.

Saat itulah wanita itu memutuskan untuk pergi mencarinya, namun dia tidak membayangkan apa yang akan dia lihat.

Dari kejauhan, Hazel terlihat sedang berjalan menuju rumah , tapi dia tidak sendirian!

Saat dilihat lebih dekat, ada makhluk berbulu dan tak berdaya yang mengikuti anak anjing itu, dan Hazel, dengan sangat rajin, akan sering berbalik untuk memastikan bahwa teman barunya ada bersamanya mengikutinya.

Anak anjing berusia 3 tahun itu pulang dengan teman kecilnya yang baru dan dia adalah anak kucing yang baru berusia beberapa minggu dan terlihat basah kuyup. Sepertinya dia telah bertemu Hazel yang bersedia membantunya keluar dari kesulitannya yang besar.

Monica tahu bahwa anak kucing itu mengeong di dekat rumah di sebuah gudang. Hazel sepertinya terobsesi dengan ide untuk membantunya, jadi dia pergi ke tempat persembunyiannya dengan penuh semangat untuk menyelamatkannya.

Anak kucing yang basah kuyup dan hampir mati kedinginan, telah memutuskan untuk mengikuti Hazel ke rumah baru.

Hazel juga berhenti beberapa kali, untuk memastikan bahwa anak kucing itu masih berada di sisinya dan bahwa dia akan membawanya ke tempat yang aman untuk selamanya.

Sebelum Monica menatap heran, Hazel membawa anak kucing itu ke pintu rumahnya dan ketika gadis berbulu itu tidak bisa melompati tangga dan memasuki rumah, anak anjing itu membawanya dengan mulutnya dan membantunya berdiri.

Berkat hati yang luar biasa dan kecerdasan seekor anjing ini, Sheba nama yang diberikan kepada anak kucing itu, sekarang memiliki kehidupan yang ideal

Sekarang mereka bersama-sama menjalani hidup di tempat yang aman dan Hazel tampak sangat senang dengan prestasinya yang telah menyelamatkan Sheba.

Berkat Hazel, Sheba tidak akan pernah tidur di gudang lagi . Kakak Monica, Michael, juga memutuskan untuk merawat anak kucing itu dan sejak saat itu hingga sekarang, dia berada di tangan yang baik, tumbuh di rumah yang bahagia.

Jika menurut Anda Hazel adalah sosok luar biasa, bagikan cerita ini kepada orang lain. (lidya/yn)

Sumber: Zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular