Erabaru.net. Selain jinak, setia dan lembut, anak anjing adalah hewan yang membuat kita tergila-gila dengan kejenakaannya. Mereka adalah sahabat terlucu yang diciptakan oleh Ibu Pertiwi Agung kita untuk kesenangan kita dan untuk membuat hidup kita lebih bermakna.

Sebuah keluarga yang tinggal di Alto Taquari, sebuah kota yang terletak 500 kilometer dari kotamadya Cuibá, di Brasil, mencoba mengungkap “misteri” yang telah membingungkan mereka selama berhari-hari.

Ternyata, hampir setiap hari, pemiliknya menjadi gila ketika mereka mendengar bel pintu depan rumah mereka berdering dan, ketika mereka membukanya, mereka tidak melihat siapa itu.

Mereka hanya mengetahui dari beberapa video yang diambil oleh tetangga bahwa yang membunyikan bel pintu tidak lebih dari anjing nakal mereka.

Namanya Spark, dan ayah manusianya, Giglio Bernini. Dia mengatakan kepada media lokal Brasil bagaimana hewan peliharaannya membuat dia dan kerabat lainnya gelisah untuk waktu yang lama. Keluarganya memiliki teori bahwa “hantu” adalah sosok yang membunyikan bel pintu rumahnya hampir setiap hari.

“Kami pikir itu hantu, karena entah dari mana, itu mulai berdering dan tidak pernah ada orang di pintu. Kami juga menduga mungkin anak-anak bermain, atau seseorang ingin merampok rumah. Kami tidak membayangkan itu akan dilakukan oleh Spark, karena kami tidak pernah mengajarinya,” katanya.

Dalam salah satu gambar lucu Anda dapat melihat saat Spark tiba di pintu rumah, membunyikan bel dan menunggu anggota keluarga membuka pintu dan membiarkannya masuk ke dalam. Namun, setiap kali seseorang membuka, anjing itu menghilang dan muncul seolah-olah dengan sihir.

“Kami membiarkannya bebas, berkeliaran di halaman belakang, tetapi ketika seseorang membuka gerbang, dia berlari ke jalan dan kembali kapanpun dia mau. Kami tidak pernah melatih. Dia anjing yang sangat pintar dan lucu, ”kata Giglio, ayah manusianya, sangat senang memiliki sahabat berbulunya.

Namun, untuk benar-benar menghilangkan semua keraguan apakah Spark benar-benar yang membunyikan bel pintu rumah, Giglio memutuskan untuk memasang kamera keamanan sendiri. Begitu dia meninjau rangkaian rekaman, dia mengkonfirmasi kecurigaannya dan menyadari bahwa anjingnya melakukan hal yang sama setiap hari.

Spark berusia 6 tahun dan, sayangnya, dia dicuri ketika dia masih anak anjing. Menurut Giglio sendiri, dia menghabiskan enam bulan terpisah dari keluarganya sampai, suatu hari, seolah-olah dengan keajaiban, mereka menemukannya sendirian di jalan.

“Kami mengumumkan di kota bahwa itu telah dicuri, tetapi kami tidak dapat menemukannya. Setelah beberapa saat mereka menelepon mengatakan bahwa dia berada di jalan. Orang yang mencurinya mungkin mengangkatnya di suatu tempat di wilayah itu dan akhirnya melarikan diri, ”tambah Bernini.

Menurut pria ini, setelah menempuh jarak yang begitu jauh dari keluarganya, kehidupan Spark tidak pernah sama lagi. Dia menambahkan bahwa perilaku anjing itu berubah setelah semua itu dan dia menjadi lebih pemalu dan takut pada orang asing.

Namun, Spark masih anjing yang sangat manis dan penyayang dengan semua orang yang dicintainya. Sebelum dibawa dari rumahnya, dia biasa pergi jalan-jalan dengan semua orang, tetapi kemudian dia mulai tidak mempercayai orang-orang yang tidak dikenalnya.(yn)

Sumber: zoorprendente

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular