Erabaru.net. Seorang wanita India yang kehilangan suaminya dalam kecelakaan mobil yang tragis bertahun-tahun yang lalu telah membangun sebuah kuil kecil untuk menghormatinya, dan memuja patung marmer suaminya.

Padmavathi, seorang wanita yang tinggal di distrik Prakasam, Andhra Pradesh, telah mendapatkan banyak perhatian di negara asalnya, India, setelah dilaporkan bahwa dia membangun sebuah kuil kecil untuk menghormati mendiang suaminya, lengkap dengan patung marmer putih yang dipahat serupa dengannya.

Wanita itu mengklaim bahwa suaminya, Gurukula Anki Reddy, muncul dalam mimpinya segera setelah kematiannya, pada tahun 2007, memintanya untuk membangun sebuah kuil untuknya. Dia menghormati keinginannya dan telah beribadah di sana sejak itu.

Padmavathi dilaporkan mengatakan bahwa dia tumbuh besar melihat ibunya menyembah ayahnya dan memutuskan untuk mengikuti teladannya sampai kematian suaminya sebelum waktunya. Namun, dia terus menghormatinya bahkan setelah kematiannya, bahkan memiliki patung rinci suaminya yang dia pasang di kuil.

Sebuah video yang menunjukkan wanita melakukan pemujaan pada suaminya baru-baru ini menghebohkan media sosial India, membuat jutaan orang terkesan dengan cinta abadi dan pengabdian wanita itu kepada mendiang suaminya.

Pada akhir pekan dan malam dengan bulan purnama, Padmavathi memberikan doa khusus dan membagikan makanan kepada penduduk setempat atas nama suaminya. Kabar tentang kuil uniknya tersebar di masyarakat setempat, dan sekarang penduduk setempat datang ke sini untuk berdoa bagi kesejahteraan mereka dari waktu ke waktu.(yn)

Sumber: odditycentral

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular