Erabaru.net. Seorang pelatih kuda di Belanda ini sangat menyukai hewan berbintik. Dia menggabungkan karier dan hobinya dengan sempurna. Ada tiga hewan berbeda di padang rumputnya tetapi mereka memiliki “mantel tutul” yang sama, yang sangat menarik perhatian ketika mereka muncul bersama!

Greetje Arends-Hakvoort, seorang pelatih kuda dari Belanda, berusia 35 tahun. Dia memiliki tiga hewan peliharaan yang terlihat sangat mirip. Mereka adalah kuda Appaloosa Nevada dan kuda poni Shetland Napoleon dan, Jack anjing tutul lucu yang dikenal sebagai Dalmatian.

Meskipun hewan-hewan ini memiliki ukuran dan jenis yang berbeda, mereka semua memiliki bintik hitam yang sama pada latar belakang putih, membuat mereka terlihat seperti “kembar tiga”.

Yang lebih langka adalah bahwa Nevada yang berusia 10 tahun, Napoleon yang berusia 6 tahun, dan Jack yang berusia 2 tahun adalah tiga sahabat baik. Mereka suka bermain bersama, dan pemiliknya, Greger, sering membiarkan mereka berlari, berlatih, dan menghabiskan waktu bersama

Greger suka mengajak hewan jalan-jalan dengan putrinya yang berusia 7 tahun, Jolie Lune Arends. Julie kecil suka mengendarai kuda poni Shetland. Ketiga hewan lucu yang hampir identik ini selalu mengejutkan orang asing.

“Saya suka kuda tutul dan selalu ingin memiliki anjing tutul , jadi dua keinginan ini saya gabungkan dengan cara yang istimewa,” kata Greger.

“Kuda poni itu sebenarnya lahir pada waktu yang sama dengan putri saya, jadi mereka tumbuh bersama, dan mereka memiliki hubungan yang sangat baik satu sama lain.”

“Ketika orang melihat ketiga hewan peliharaan ini tak terpisahkan, mereka selalu tersenyum; mereka juga sering mengingatkan orang pada animasi klasik “101 Dalmatians” yang membangkitkan kenangan masa kecil mereka yang indah.”

Dia menambahkan: “Ketika Jack ( Dalmatian ) masih muda, dia selalu menganggap dirinya sebagai anggota kuda dan sepenuhnya terintegrasi ke dalamnya.”

“Kepercayaan di antara mereka sangat penting; ketika ada kepercayaan, kuda akan berkembang, mereka perlu merasa nyaman dan percaya diri, dan Jack benar-benar melakukannya. Ada persahabatan lintas spesies yang mendalam di antara mereka!” (lidya/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share
Tag: Kategori: SERBA SERBI

Video Popular