Erabaru.net. Awal pekan ini, relawan dari Penyelamatan Koala Australia mendapat telepon tentang bayi mungil yang membutuhkan bantuan mereka.

Seekor bayi koala, yang mereka juluki Norris, jatuh dari pohon, terpisah dari ibunya.

Untungnya, Norris tampaknya tidak terluka pada saat jatuh – tetapi dia memang membutuhkan bantuan untuk kembali ke tempatnya semula.

 

Ibu bayi koala memandang dari atas pohon saat penyelamat menggendong Norris. Dia tampak enggan untuk turun sendiri, jadi diputuskan bahwa mereka akan membawa bayi itu kepadanya.

Tapi kemudian ada perubahan rencana.

“Sambil menunggu anggota tim pemanjat pohon kami, sukarelawan kami memutuskan untuk mencoba sesuatu yang agak ajaib,” tulis Koala Rescue. “Dia mengangkat Norris kecil sehingga ibunya bisa melihatnya, dia mendengus dan [dia] memanggil ibunya untuk turun ke bawah !!”

Induk koala turun ke bawah pohon pada jarak sampai penyelamat dapat menempatkan Norris di punggungnya — dan dengan itu, pasangan itu bersatu kembali.

 

“Dengan pengalaman bertahun-tahun, dan dengan dirinya yang telah menyatukan kembali banyak ibu dan bayi, pawang koala kami sendiri dapat menyatukan kembali pasangan spesial ini,” tulis Koala Rescue. “Sungguh luar biasa menangkap adegan luar biasa ini di video.”(lidya/yn)

Sumber: The Dodo

Video Rekomendasi:

Share
Kategori: SERBA SERBI

Video Popular