Erabaru.net. Seorang wanita tua di Negara Bagian Georgia, AS, baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-100 bersama teman dan keluarganya di pusat komunitas setempat. Di sana, dia mengungkapkan rahasia umur panjangnya kepada reporter yang meliput.

Dilaporkan oleh Atlanta Fox Channel 5 pada 15 Agustus bahwa Marie Robinson menyalakan lilin untuk mendiang suaminya dan kerabat lainnya yang telah meninggal dunia sebelum menari dengan mengikuti musik saat menghadiri pesta ulang tahunnya yang ke-100.

 

Ketika ditanya apa rahasianya untuk mencapai panjang umur, Marie Robinson mengatakan : “Rahasia saya adalah bersikap baik kepada semua orang. Cintai semua orang. Jangan membenci siapapun. Ini adalah satu-satunya cara bagi kita untuk memasuki kerajaan surga. Melayani Tuhan.”

Keluarganya mengatakan : “Marie Robinson selalu menjadi panutan yang luar biasa bagi keluarga, teman, anggota gereja, dan komunitas DeKalb County. Dia gemar mempersembahkan milik pribadinya dan suka melayani orang lain.”

Marie Robinson memiliki 9 orang anak, tetapi hanya 5 orang yang masih hidup. Dia juga memiliki 35 orang cucu, 101 orang cicit, dan 18 orang piut.

“Saya telah membesarkan banyak anak. Di tempat di mana kita tinggal sekarang,”dia mengatakan. “Mereka mencintai saya, dan mereka tahu saya mencintai mereka.”

Keluarganya mengatakan bahwa Robinson adalah anak tertua dari 3 orang bersaudara, dia adalah orang yang tak kenal takut, pandai memotivasi orang, dan orang yang menyembah Tuhan.

Ketika ditanya mengenai nasihat apa yang akan dia berikan kepada generasi muda, dia menjawab : “Satu hal yang ingin saya katakan kepada orang muda adalah membesarkan anak-anak mereka dengan benar dan sepenuh hati. Karena Anda tahu orang muda, mereka sepertinya tidak mengerti. Tapi kita sebagai orang tua perlu mengajari mereka apa yang benar. Latih mereka untuk menjadi (manusia) yang baik dan memberitahu mereka bagaimana untuk saling mencintai. Selama kita semua percaya kepada Tuhan, DIA pasti akan membuka jalan bagi kita.” (sin/yn)

Sumber: epochtimes

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular