Erabaru.net. Alasan mengapa Bumi disebut Bintang Biru adalah karena sebagian besar bumi berwarna biru karena tertutup oleh lautan jika dilihat dari luar angkasa. Banyak lautan di bumi kedalamannya tidak dapat dicapai namun ada beberapa perairan dangkal masih dapat dijelajahi dengan pakaian selam.

Dilaporkan bahwa lautan adalah asal mula kehidupan di bumi, dan banyak hewan di darat, termasuk manusia, berevolusi dari kehidupan laut pada zaman dahulu. Oleh karena itu, penjelajahan orang-orang terhadap lingkungan laut dan kehidupan laut kondusif untuk penelitian para ilmuwan tentang asal usul kehidupan di bumi. Inilah salah satu alasan mengapa banyak penyelam senang menyelam ke laut.

Ada banyak makhluk di laut yang tidak bisa Anda lihat di darat, walau terkadang terlihat sangat aneh, lingkungan laut juga sangat menyenangkan dan indah. Dalam proses penjelajahan lautan, salah satu penyelam juga akan berkesempatan melihat “Undersea Treasure” yang legendaris yang artinya kapal yang tenggelam ke dasar laut karena kecelakaan. Sang penyelam menemukan puing-puing pesawat di dasar laut dan mencoba mendekatinya.

Setelah penyelam mendekat, dia mengamati model pesawat bersama rekan satu timnya dan menebak bahwa itu adalah pesawat abad terakhir. Tidak ada kerusakan serius dalam penampilan dan semua bagian terpelihara dengan baik. Dia menyimpulkan bahwa pesawat itu mungkin terjatuh ke laut karena karena kerusakan pada mesin bagian dalam. Setelah itu, mereka pun pergi untuk mengamati di depan kokpit.

Mereka menemukan seseorang di bagian kokpit. Namun tentu saja, itu bukan orang yang masih hidup. Setelah sekian lama, tubuh itu membusuk menjadi kerangka. Ini adalah pertama kalinya mereka melihat situasi ini, dan setelah melaporkannya ke pemerintah setempat, tidak ada yang bisa memverifikasi identitas pilot yang sudah lama meninggal itu.

Belakangan, kejadian ini terungkap di Internet, dan banyak netizen yang merasa kasihan seperti para penyelam. Kisah dasar laut masih terus berlanjut, jika suatu saat kamu menjadi seorang penyelam, apakah kamu memiliki keberanian untuk menjelajahi dasar laut? (lidya/yn)

Sumber: homenews11

Video Rekomendasi:

Share

Video Popular